Behind The Scene Keluarga Hitung-hitungan Episode 1: Kevin Julio Buka Usaha Bareng Sahabat

nonton streaming download drama keluarga hitung hitungan sub indo viu

 

 

Serial Viu Original Keluarga Hitung-hitungan merilis video di balik layar untuk episode 1 yang memperlihatkan bagaimana Kevin Julio memulai usahanya bersama teman-teman.

 

Keluarga Hitung Hitungan adalah drama Indonesia yang mengisahkan tentang rumah tangga pasangan suami istri muda, Ozha Doyiga (diperankan oleh Kevin Julio) yang akrab dipanggil Odoy dan Shuha Greesa (diperankan Tissa Biani) atau yang biasa dipanggil Uca. Odoy adalah lelaki yang sangat perhitungan terkait keuangan dengan julukan ‘si pelit’. Sedangkan Uca justru adalah sosok yang boros dan gemar sekali belanja. Perbedaan sifat mereka yang bertolak belakang ini menjadi konflik yang seru sekaligus kocak. Bisakah mereka menemukan cara agar cinta mereka berhasil meskipun ada perbedaan uang?

 

 

Behind The Scene Keluarga Hitung-hitungan Episode 1

 

Video di balik layar serial Keluarga Hitung-hitungan dimulai dengan kemunculan para staf dan juga pemain pada saat mereka bersiap untuk memulai syuting di hari pertama. Kevin Julio berbincang cukup banyak dengan staf di sana sebelum benar-benar memulai syuting. Kemudian mereka langsung merekam adegan di mana Doy akan memulai usaha baru yang dia bentuk bersama dengan teman-temannya.

 

Kemudian video berpindah pada wawancara Kevin Julio pada saat menggambarkan bagaimana drama series ini. Kevin Julio yang berperan sebagai Doy berpendapat bahwa dia menyukai cara hitung-hitungan yang sebenarnya memang diperlukan dalam hidup, tetapi tentunya jangan terlalu berlebihan. Kemudian Tissa Biani yang berperan sebagai Uca mengatakan bahwa penonton bisa melihat perbedaan antara si pelit dan si boros dalam menjalani hidup, dan bagaimana mereka bisa bertahan hidup di dalam kehidupan pernikahan.

 

Kamu bisa menyaksikan video di balik layar selengkapnya dari Keluarga Hitung-hitungan di bawah ini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Keluarga Hitung Hitungan di Viu

 

Keluarga Hitung Hitungan  yang diadaptasi dari Wattpad populer ini tayang secara eksklusif di Viu mulai 16 Maret 2024, setiap Sabtu dan Minggu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Keluarga Hitung Hitungan di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Keluarga Hitung Hitungan di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-23T00:00:23+07:00March 25th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment