Suho dan Hong Ye Ji Berjuang Bersama untuk Bertahan dalam Teaser Drama Missing Crown Prince

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Drama Korea mendatang Missing Crown Prince telah meluncurkan teaser dan poster karakter baru!

 

Missing Crown Prince adalah drakor yang belatar Era Joseon, mengisahkan tentang Lee Geon (diperankan oleh Suho EXO), seorang putra mahkota kerajaan yang menjalani kehidupan penuh dengan kemewahan dan kesenangan yang kehidupannya berubah ketika dia diculik oleh Myung Yoon (diperankan oleh Hong Ye Ji), yang ternyata adalah calon putri mahkota yang dijodohkan dengannya. Choi Myung Yoon adalah putri dari Choi Sang Rok (diperankan oleh Kim Joo Heon) yang memiliki bakat dalam pengobatan dan keahlian berkuda. Saat melarikan diri untuk hidup mereka, keduanya mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

 

 

Teaser Missing Crown Prince

 

Teaser yang baru dirilis menggambarkan pembunuh yang menyusup ke istana. Putra Mahkota Lee Geon menyatakan, “Apakah menurutmu membunuhku saja akan menyembunyikan rahasia buruk itu?” Bersamaan dengan narasi, “Tidakkah menurutmu aneh jika ada dua dayang yang mengajukan diri?”  Kemudian dalam teaser juga memperlihatkan sesosok mayat di danau sehingga menimbulkan misteri dan ketegangan.

 

Setelah serangan tak terduga, Lee Geon mencengkeram sisi tubuhnya sambil mengeluarkan darah saat sebuah suara berteriak, “Putra Mahkota telah menghilang!” Ayah Lee Geon, Kaisar Hae Jong (diperankan oleh Jeon Jin Oh) berkata, “Tetaplah hidup,” karena Lee Geon tampaknya berada dalam situasi berbahaya.

 

Lee Geon akhirnya bertemu Choi Myung Yoon dan bertanya, “Apa identitasmu?” tapi Choi Myung Yoon menjawab, “Apakah aku nampak seperti akan mengungkapkan identitasku?” Namun demikian, mereka menghadapi tentara bersama-sama dan berjuang untuk menyelamatkan satu sama lain sambil bersembunyi bersama.

 

Teaser diakhiri dengan tekad, “Aku akan kembali,” bersama dengan tekad Lee Geon, “Aku akan memastikan kamu membayarnya.”

 

 

Poster Missing Crown Prince

 

Selanjutnya, Missing Crown Prince merilis poster karakter baru Putra Mahkota Lee Geon, Choi Myung Yoon, dan adik laki-laki Lee Geon, Pangeran Dosung. Ketiga karakter tersebut berbagi senyuman karismatik sambil dikelilingi oleh tanaman hijau, masing-masing menampilkan pesona mereka sendiri.

 

Lihat poster-posternya di bawah ini!

 

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Nonton Streaming / Download Missing Crown Prince Sub Indo di Viu

Drakor Missing Crown Prince sudah bisa disaksikan di Viu dengan sub Indo mulai tanggal 13 April 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu. Selain itu, saksikan juga drama Korea terbaru lainnya di Viu lengkap dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Missing Crown Prince sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online odari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Missing Crown Prince sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-16T12:22:18+07:00March 25th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment