Sinopsis My Sibling’s Romance Episode 5

nonton streaming download drakorindo my sibling's romance sub indo viu

 

 

Pada sinopsis My Sibling’s Romance episode 5, Se Seung dan Cheol Hyeon berjalan-jalan bersama dan menjadi lebih dekat dari sebelumnya.

 

My Sibling’s Romance merupakan kshow yang menempatkan para saudara di satu rumah yang sama untuk menemukan cinta mereka dan juga mengawasi siapa yang disukai oleh saudara masing-masing. Akankah saudara kandung menjadi penolong atau penghalang dalam kehidupan cinta seseorang? Bisakah para kontestan menemukan cinta mereka sementara saudara mereka menonton? Ini adalah acara realitas kencan campur tangan keluarga di mana saudara kandung berkumpul untuk membantu satu sama lain menemukan pasangan romantis.

 

Han Hye Jin, BAMBAM (GOT7), Code Kunst, Jonathan, Miyeon ((G)I-DLE), dan Patricia akan bergabung dalam acara sebagai panelis. Sebelum nonton My Sibling’s Romance, simak terlebih dahulu sinopsis episode 5 di sini!

 

 

Sinopsis My Sibling’s Romance Episode 5

 

Sebelumnya di My Sibling’s Romance episode 4, keempat peserta pria berkumpul untuk makan malam di sebuah restoran. Saat mereka sedang minum, masing-masing menerima pesan teks. Ternyata ada peserta wanita baru bernama Ji Won yang pindah ke rumah. Mereka diberikan kesempatan untuk berbicara dengan Ji Won selama 10 menit , atau lebih, jika Ji Won menginginkannya. Sementara itu, peserta wanita menghabiskan waktu di rumah dengan saling bercerita.

 

Dalam My Sibling Romance episode 5, Ji Won dan Yong Woo melakukan kencan keesokan harinya. Mereka berkencan dengan penuh rasa semangat, bahkan Yong Woo merasakan jantungnya berdebar dengan sangat kencan. Sementara itu, Ju Yeon menceritakan tentang harinya saat dia pergi bersama dengan Jae Hyung dan untuk pertama kalinya mendengar Jae Hyung bernyanyi. Se Seung tidak bisa mengontrol ekspres wajahnya pada saat ada orang yang memuji saudaranya tersebut.

 

Di hari yang sama, Se Seung dan Cheol Hyeon berjalan-jalan bersama ke sebuah taman. Tidak pernah disangka sebelumnya, Se Seung merasa sangat nyaman saat bersama dengan Cheol Hyeon, dan sejak saat itu mereka menjadi lebih dekat. Jung Sub mulai mengawasi Se Seung dan Cheol Hyeon karena ternyata dia merasa cemburu. Mengingat betapa terhubungnya Se Seung dan Jung Sub, keadaan mereka menjadi sedikit canggung karena perasaan yang tak terduga.

 

 

Nonton Streaming / Download My Sibling’s Romance Sub Indo di Viu

 

My Sibling’s Romance akan tayang di Viu pada 1 Maret 2024, setiap hari Jumat. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan variety show Korea lainnya dengan sub Indo di Viu! Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Sibling’s Romance sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan My Sibling’s Romance sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-18T18:57:34+07:00March 26th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment