Preview Nothing Uncovered Episode 3: Ketidakpercayaan Kim Ha Neul Terhadap Jang Seung Jo Telah Mencapai Puncak

nonton streaming download drakorindo nothing uncovered sub indo viu

 

 

Pada preview Nothing Uncovered episode 3, Jung Won berada di dalam situasi di mana dia tidak bisa mempercayai apa pun yang dikatakan Woo Jae.

 

Nothing Uncovered adalah drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang Seo Jung Won (diperankan oleh Kim Ha Neul), seorang jurnalis terkenal dan pembawa acara program TV terkini. Di kehidupan pribadinya, dia menikah dengan Seol Woo Jae (diperankan oleh Jang Seung Jo), yang berasal dari keluarga kaya. Hidupnya yang sempurna berubah saat tahu bahwa suaminya berselingkuh. Lebih parah lagi, wanita simpanan itu ditemukan meninggal dan dia menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut. Seo Jung Won bekerja sama dengan Detektif Kim Tae Heon (diperankan oleh Yeon Woo Jin) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus yang melibatkan dirinya.

 

Sebelum nonton drakor Nothing Uncovered, yuk simak terlebih dahulu preview episode 3 di sini!

 

 

Preview Nothing Uncovered Episode 3

 

Potongan gambar yang dirilis untuk preview episode 3 berhasil menarik perhatian karena menunjukkan Jung Won, yang hatinya membeku karena rasa sakit hati dan ketidakpercayaan terhadap suaminya setelah kasus pembunuhan Cha Eun Sae (diperankan oleh Han Ji Eun), dan Woo Jae memohon permintaan maaf dari Jung Won.

 

Ada rasa dingin seperti lapisan es tipis di antara dua oran yang mengira mereka akan berada di pihak yang sama selamanya, sementara mata dingin Jung Won saat menatap Woo Jae berhasil menunjuan rasa kecewa akibat pengkhianatan yang dilakukan oleh suaminya. Jung Won membuang semua barang ke wastafel seolah amarahnya tidak kunjung menghilang. Woo Jae menatap kosong ke piting yang pecah dengan wajah sedih.

 

nonton streaming download drakorindo nothing uncovered sub indo viu

 

Jung Won mendorong Woo Jae hingga batasnya dengan menanyakan banyak hal tentang kebohongan yang selama ini dilakukannya. Woo Jae tetap diam, menitikkan air mata dan mengakui alasan mengapa dia tidak punya pilihan selain terlibat dengan Eun Sae dan kisah mengunjungi gedung yang sama dengan Eun Sae pada hari kejadian.

 

 

Nonton Streaming / Download Nothing Uncovered Sub Indo di Viu

Drama Nothing Uncovered tayang di Viu mulai 19 Maret 2024, setiap hari Selasa dan Rabu. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Nothing Uncovered sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Nothing Uncovered sub Indo di Viu sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-25T22:50:22+07:00March 26th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment