Drama Missing Crown Prince Merilis Poster yang Perlihatkan Karisma Suho, Hong Ye Ji, Kim Min Kyu, dan Lainnya

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Drakor terbaru Missing Crown Prince telah meluncurkan poster utamanya!

 

Missing Crown Prince adalah drakor yang belatar Era Joseon, mengisahkan tentang Lee Geon (diperankan oleh Suho EXO), seorang putra mahkota kerajaan yang menjalani kehidupan penuh dengan kemewahan dan kesenangan yang kehidupannya berubah ketika dia diculik oleh Myung Yoon (diperankan oleh Hong Ye Ji), yang ternyata adalah calon putri mahkota yang dijodohkan dengannya. Choi Myung Yoon adalah putri dari Choi Sang Rok (diperankan oleh Kim Joo Heon) yang memiliki bakat dalam pengobatan dan keahlian berkuda. Saat melarikan diri untuk hidup mereka, keduanya mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

 

 

Poster Missing Crown Prince

 

Dalam poster yang dirilis, terlihat Lee Geon yang menarik perhatian dengan mengenakan jubah biru kerajaan, memancarkan aura seorang putra mahkota. Terlepas dari kehidupannya yang istimewa dan sejahtera, tatapannya mencerminkan tekad yang teguh untuk menentang lika-liku nasib di masa depan. Diposisikan di sebelah kiri Lee Geon adalah Choi Myung Yoon, mengenakan pakaian cerah dan mahkota yang hati-hati, membangkitkan rasa ingin tahu tentang keputusannya untuk menculik putra mahkota, mengingat perannya sebagai putri mahkota terpilih.

 

Antara Lee Geon dan Choi Myung Yoon, Ratu Min Soo Ryun (diperanakn oleh Myung Se Bin) tertarik dengan ekspresi samarnya, berpadu dengan pakaian merahnya yang mencolok. Sementara itu, di kanan atas poster, ayah Choi Myung Yoon, Choi Sang Rok, memancarkan karisma yang kuat dengan kehadirannya yang berwibawa. Terakhir, di sebelah kanan Lee Geon, Pangeran Dosung (diperankan oleh Kim Min Kyu) menawan dengan tatapan lembut dan sikap kontemplatifnya, menambah kedalaman pada ansambelnya.

 

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

Tim produksi berkomentar, “Poster utama secara simbolis mewakili hubungan paling penting dalam ‘Missing Crown Prince’ dan tekad dari para karakternya. Mohon antisipasi narasi menawan dan emosi rumit yang dijanjikan dari drama ini.”

 

 

 

Nonton Streaming / Download Missing Crown Prince Sub Indo di Viu

Drakor Missing Crown Prince sudah bisa disaksikan di Viu dengan sub Indo mulai tanggal 13 April 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu. Selain itu, saksikan juga drama Korea terbaru lainnya di Viu lengkap dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Missing Crown Prince sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online odari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Missing Crown Prince sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-16T12:22:27+07:00March 26th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment