Sinopsis Beauty Newbie Episode 11

nonton streaming download beauty newbie sub indo viu

 

 

Sinopsis Beauty Newbie episode 11 mengisahkan Bu Linda meminta Liu untuk memikirkan kembali mengenai pasangan yang sempurna. Sementara itu, Guy meminta kepada Saint untuk membantu Liu mewujudkan cita-citanya yaitu menjadi pembuat parfum terkenal.

 

Beauty Newbie adalah drama Thailand yang diadaptasi dari webtoon My ID is Gangnam Beauty, mengisahkan tentang Liu Prima Paspimol (diperankan oleh Pimchanok Luevisadpaibul) seorang gadis yang telah diintimidasi sepanjang hidupnya karena tidak cukup cantik. Untuk memulai hidup yang baru di Universitas, dia menjalani operasi plastik. Namun ternyata, operasi yang dilakukannya terlalu berhasil dan dia mulai menarik perhatian yang tidak diinginkan. Teman sekolah menengahnya, Guy (diperankan oleh Win Metawin) yang merupakan pria tampan dan populer menghadapkannya dan mengungkapkan bahwa dia tidak pernah menghina atau memandang rendah Liu karena penampilannya.

 

 

Sinopsis Beauty Newbie Episode 11

 

nonton streaming download beauty newbie sub indo viu

 

Sebelumnya di Beauty Newbie episode 10, Setelah kencan Liu dengan Guy, Faye mengajak Liu untuk bertemu untuk membicarakan hal yang penting. Faye mengaku pada Liu kalau dia punya perasaan pada Guy sejak malam pekan raya kampus. Liu terkejut saat mengetahui  bahwa Faye telah jatuh cinta pada Guy. Faye berharap Liu dapat memahami dan membantunya untuk lebih dekat dengan Guy. Tapi sikap Guy pada Faye tak sesuai dengan ekspektasinya.

 

Dalam Beauty Newbie episode 11, Liu mengaku kepada Bu Linda alasan mengapa dia menolak Guy, yaitu karena Liu ingin Guy bahagia dengan seseorang yang cocok dengannya. Saat Liu mengetahui bahwa Faye jatuh cinta pada Guy, dia merasa Faye adalah orang yang sederajat dengan Guy.  Namun Bu Linda meminta Liu untuk memikirkan kembali mengenai pasangan yang sempurna.

 

Sementara itu, Guy tidak ingin hubungannya dengan Faye menjadi buruk sehingga dia turut bahagia atas hubungan Liu dengan Saint. Guy harus mengorbankan persaannya kepada Liu jika Saint adalah orang yang dia cintai. Guy meminta kepada Saint untuk membantu Liu mewujudkan cita-citanya yaitu menjadi pembuat parfum terkenal.

 

 

Nonton Streaming / Download Beauty Newbie Sub Indo di Viu

 

Drama Beauty Newbie tayang di Viu mulai 19 Februari 2024, setiap hari Senin dan Selasa. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Beauty Newbie sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Beauty Newbie sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-25T22:52:27+07:00March 26th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment