Sinopsis Knowing Brothers Episode 427: Kompetisi Duet Bintang Bersama Baek Z Young dan Muzie

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Sinopsis Knowing Brothers episode 427 menghadirkan penyanyi asal Korea yaitu, Baek Z Young dan Muzie. Baek Z young akhirnya berduet dengan Muzie setelah 25 tahun debutnya. Kopetisi duet Bintang Baek dimulai! Mereka akan melalui 4 tahap pada tantangan ini. Siapakah yang akan menjadi rekan duet Z Young? Akankan dia berpisah dari rekannya dan bergabung dengan yang baru?

 

Simak sinopsis Knowing Brothers episode 427 selengkapnya di bawah ini!

 

 

Sinopsis Knowing Brothers Episode 427

 

Preview variety show Korea Knowing Brothers episode 427 kali ini mendatangkan penyanyi asal Korea yaitu, Baek Z Young dan Muzie. Baek Z young akhirnya berduet dengan Muzie setelah 25 tahun debutnya. Namun Baek Z young tidak dapat terus bernyanyi karena tidak bisa berhenti tertawa saat bersama dengan Muzie. Para anggota saling berseru mengenai alasan mengapa Muzie bergabung ketika hari jadi Baek Z Young ke 25. Kemudian mereka semua tertawa bahagia.

 

Kemudian kompetisi duet Bintang Baek dimulai! Mereka akan melalui 4 tahap pada tantangan ini. Tahap pertama yaitu, melampaui OK Taec Yeon. Pria setinggi dua meter mencoba melampauinya. Tahap kedua adalah membaca hati Z Young, dan tahap ketiga yaitu menyanyikan lagu-lagi hit Z Young.

 

Mereka menyanyikan lagi sambil gemetar, lalu menyembunyikan keterampilan mereka dengan trik. Kemudian tahap terakhir adalah menembak dengan pistol air. Siapakah yang akan menjadi rekan duet Z Young? Akankan dia berpisah dari rekannya dan bergabung dengan yang baru?

 

Saksikan preview Knowing Brothers episode 427 selengkapnya di bawah ini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan episode Knowing Brothers (Men on A Mission) bersama bintang tamu hit lainnya yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Asia dan drama Korea terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-25T22:54:23+07:00March 26th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment