My Fellow Citizens, Drakor Terbaru Choi Si-Won

Kamu penggemar Choi Si-Won? Berarti wajib banget nonton My Fellow Citizens sub Indo di VIU! Drakor ini ditayangkan di VIU hanya berbeda 8-24 jam setelah penayangan perdananya dengan di televisi Korea, sudah lengkap dengan subtitle Indonesia dan Inggris.

 

Si ganteng ini yang sebelumnya beken melalui drakor Revolutionary Love, She Was Pretty dan Athena ini, di drama Korea terbaru My Fellow Citizens akan berperan sebagai seorang penipu ulung!

 

Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis My Fellow Citizens di bawah ini.

Sinopsis Drakor My Fellow Citizens

 

 

Di drakor terbaru, My Fellow Citizens ini, Choi Si-Won berperan sebagai Yang Jung-Kook, seorang penipu veteran yang tidak pernah tertangkap. Tapi suatu hari, pacarnya tiba-tiba kabur dengan uang yang akan mereka gunakan untuk pernikahan mereka.

 

Yang Jung-Kook yang sangat marah, pergi ke suatu club untuk menghibur dirinya. Di sana, ia bertemu Kim Mi-Young (Lee Yoo-Young) yang juga sedang bersedih karena pacarnya berselingkuh.

 

Yang Jung-Kook pun kemudian berbohong atas profesinya dengan mengatakan bahwa ia adalah seorang pebisnis, sementara Kim Mi-Young mengatakan kepadanya bahwa dia bekerja untuk sebuah perusahaan kecil. Padahal sebenarnya, Kim Mi-Young adalah seorang detektif. Karena menemukan kenyamanan satu sama lain, hubungan mereka pun berkembang menjadi serius. Pada hari pernikahan mereka, Kim Mi-Young baru mengungkapkan kepada Yang Jung-Kook bahwa dia sebenarnya seorang detektif.

 

Sementara itu, Park Hoo-Ja (Kim Min-Jung) adalah seorang wanita misterius. Dia menjalankan bisnis pinjaman pribadi yang dia warisi dari ayahnya. Sedangkan, ayahnya ditipu oleh Yang Jung-Kook. Park Hoo-Ja pun berusaha menemukan Yang Jung-Kook dan memerasnya agar mencalonkan diri untuk kursi majelis nasional.

 

Bagaimana kelanjutan hubungan Yang Jung-Kook dan Kim Mi-Young? Nonton My Fellow Citizens sub Indo hanya di VIU.

 

Pemeran My Fellow Citizens

 

Berikut ini adalah pemeran-pemeran My Fellow Citizens sub Indo yang sudah bisa kamu tonton di VIU Indonesia.

 

  • Choi Si-Won sebagai Yang Jung-Kook adalah seorang penipu ulung yang ditipu oleh pacarnya yang membawa kabur uang pernikahan mereka.

 

  • Lee Yoo-Young sebagai Kim Mi-Young, seorang detektif yang jatuh cinta pada penipu ulung, yakni Yang Jung-Kook.

 

  • Kim Min-Jung sebagai Park Hoo-Ja sebagai wanita yang mewarisi perusahaan ayahnya yang pernah ditipu oleh Choi Si-Won.

 

Nonton My Fellow Citizens Sub Indo di VIU

 

Nonton My Fellow Citizens sub Indo eksklusif hanya di VIU dan berbeda 8-24 jam dengan penayangan perdananya dari televisi Korea. My Fellow Citizens mulai ditayangkan di VIU mulai tanggal 2 April 2019. Episode barunya akan tayang setiap hari Selasa dan Rabu.

 

Download VIU di smartphone kamu sekarang untuk bisa nonton streaming atau download My Fellow Citizens sub Indo dengan kualitas HD.

 

Aktifkan juga VIU Premium untuk bisa nonton episode drakor terbaru dan video-video eksklusif lainnya tanpa jeda iklan. Biaya berlangganannya sangat terjangkau, lebih rendah dari budget nonton kamu loh.

 

Jadi, mulai nonton My Fellow Citizens episode 1 dengan subtitle Indonesia sekarang hanya di VIU!

 

[table id=38 /]

By |2020-08-06T18:25:16+07:00April 2nd, 2019|Monthly Programs, News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment