7 Fakta Menarik dari Nonton 100 Days My Prince Sub Indo

Sudah nonton 100 Days My Prince sub Indo di VIU? Tahu nggak ada fakta-fakta menarik tentang salah satu drama Korea terbaik ini. Mulai tentang serial drakor rating tertinggi tersebut sampai dengan akting D.O. EXO yang mengesankan di serial ini.

 

Kalau belum nonton 100 Days My Prince sub Indo full episode, fakta-fakta berikut pasti akan bikin kamu tertarik banget untuk nonton atau bagi yang sudah pernah, pengen nonton ulang lagi. Nah bagi yang ingin nonton 100 Days My Prince sub Indo full episode, kamu bisa nonton maraton di VIU Indonesia, baik streaming maupun download untuk nonton offline.

 

Ini Fakta dari Nonton 100 Days My Prince Sub Indo

 

Sebelumnya, simak dulu yuk 7 fakta menarik tentang drakorindo sub Indo yang dibintangi oleh Do Kyung Soo (D.O. EXO) dan Nam Ji Hyun di bawah ini. Yang nomor 7 ternyata bikin D.O. EXO ketawa ngakak tanpa henti loh.

 

1. Drakor Rating Tertinggi

 

streaming 100 days my prince sub indo di viu

 

Tema drakor seputar orang yang amnesia dan berganti identitas sebenarnya sangat umum sekali di dunia drama. Tapi 100 Days My Prince bisa mengemasnya dengan sangat ciamik, segar, ditambah lagi dengan akting D.O. EXO yang mengesankan, sehingga drakor ini dapat merebut hati pemirsa.

 

Mulai dari adegan romantis D.O EXO dan Nam Ji Hyun sampai dengan kegugupan seorang pangeran yang harus tinggal di desa bersama rakyat biasa. Maka tak heran bisa 100 Days My Prince menjadi salah satu drakor rating tertinggi di sejarah televisi Korea. Di televisi Korea yang menyiarkannya, yaitu tvN, serial ini menjadi drama korea rating tertinggi keempat dalam sejarah tvN. Selain itu menjadi drakor rating tertinggi untuk usia penonton 20-49 tahun dengan rata-rata rating 7.1 dan 8.8 pada puncaknya, benar-benar melampaui seluruh drama pada umumnya.

 

Bumbu-bumbu percintaan, tantangan dan takdir yang tragis telah berhasil membuat kisah drama Korea ini bagaikan melodrama yang membawa emosi penonton ibarat naik roller coaster dan merebut hati penonton.

 

2. Nominasi Drama Korea Terbaik Tahun 2018

 

Dalam sebuah survey yang dilakukan media Korea, News1, serial Kdrama ini ternyata merupakan salah satu serial yang memperoleh vote terbanyak sebagai nominator Drama Korea Terbaik tahun 2018.

 

Jadi penasaran kan sebagus apa sih drama Korea terbaik ini? Langsung saja cek VIU Indonesia untuk nonton streaming atau download 100 Days My Prince sub Indo.

 

3. D.O. EXO Nominator Aktor Terbaik Tahun 2018

 

download 100 days my prince sub indo di viuTak hanya serialnya saja yang difavoritkan menjadi nominator drama Korea terbaik 2018, tapi juga aktor pemeran utamanya yaitu Do Kyung Soo atau D.O. EXO juga difavoritkan sebagai nominator Aktor Terbaik 2018 dan Aktor Pendatang Baru Terbaik 2018 dari sebuah survey yang dilakukan.

 

Walaupun sebelumnya sudah membintangi beberapa drakor, seperti Pure Love, My Annoying Brother, Positive Physique, Room No.7, tapi sebenarnya baru di 100 Days My Prince, D.O. EXO mendapatkan peran utamanya dan langsung difavoritkan sebagai aktor terbaik. Di drakor terbaik ini, D.O. EXO memainkan 2 peran yaitu sebagai pangeran muda Lee Yool dan seorang laki-laki bernama Won Deuk yang hilang ingatan.

 

Nama D.O. EXO ini bersanding dengan aktor-aktor hebat lainnya Cha Eun Woo (ASTRO member, serial Gangnam Beauty) dan Lee Byung Hun (Mr. Sunshine).

 

D.O. EXO sendiri tidak menyangka jika namanya difavoritkan menjadi nominator aktor terbaik, karena ini pertama kalinya ia tampil pemeran utama dalam drama sejarah atau saegul. Setidaknya saya ingin mencobanya sekali saja, dan ternyata ini pengalaman yang bagus, ungkapnya. Memang aktingnya, suara rendah yang menjadi ciri khasnya, ekspresi wajah, ditambah lagi penampilannya mengenakan pakaian tradisional Korea, hanbok, telah berhasil memikat pemirsa.

 

4. Drakor yang Paling Banyak Di-Tweet di 2018

 

Di tahun 2018, drakor terbaik ini juga menjadi drakor yang paling banyak di-Tweet di bidang hiburan. Kebayang kan betapa populernya drakor ini di tahun 2018. Drakor terbaik ini mendapatkan tweet terbanyak dan sempat menjadi trending topic di Korea bersama juga topik-topik hiburan lainnya. Berikut ini daftar lengkapnya.

      1. Pyeongchang Winter Olympics
      2. Music Bank
      3. M!Countdown
      4. Instiz
      5. 100 Days My Prince
      6. Russia World Cup
      7. Curling
      8. Music Core
      9. MAMA (Mnet Asian Music Awards)
      10. Along with The Gods

 

5. Member EXO Terkesima dengan Adegan Ciuman D.O. EXO

 

adegan ciuman D.O. EXO dan Nam Ji Hyun di 100 Days My Prince sub Indo

 

Adegan ciuman hangat antara D.O. EXO dan lawan mainnya, Nam Ji Hyun, di 100 Days My Prince episode 9, ternyata memicu banyak komentar tak hanya dari pemirsa, tetapi juga rekan-rekan D.O. di grup idol EXO, Chen EXO dan anggota Super Junior, Kim Heechul.

 

Mereka merasa terkejut bahwa D.O. ternyata bisa melakukannya dengan baik serta ciuman tersebut begitu hangat dan dalam. Saya tahu bahwa ada adegan ciuman di serial tersebut, tapi saya tak menyangka bahwa ciuman tersebut begitu mengunci bibir satu sama lain dan cukup lama, ungkap Chen EXO.

 

6. Nam Ji Hyun Ngefans Sama D.O. EXO

 

Ketika pertama kali Nam Ji Hyun tahu ia dipasangkan dengan D.O. EXO di drakor ini, ia begitu terkejut dan tak menyangka. Karena ia sudah lama mengidolakan EXO, yakni sejak masih belajar di sekolah menengah atas. Teman-teman saya begitu terpana, tak hanya karena saya bermain drama di 100 Days My Prince, tapi juga karena dipasangkan dengan D.O. EXO, jelas Nam Ji Hyun.

 

7. D.O. EXO Tidak Berhenti Ketawa Saat Adegan Menulis Kanji

 

nonton streaming 100 Days My Prince episode 9 sub Indo di VIU

 

Ada kejadian lucu saat syuting drama Korea terbaik ini yang dibagikan oleh tim produksinya yakni ketika D.O. EXO yang saat itu sedang berperan sebagai pangeran Lee Yool harus menulis kanji. D.O. tidak bisa berakting serius dan tidak bisa berhenti tertawa ketika melihat betapa buruknya tulisan tangannya. Memangnya seperti apa sih adegannya? Mulai nonton 100 Days My Prince secara maraton di VIU sekarang.

 

Nonton atau Download 100 Days My Prince Sub Indo di VIU

 

Nah itu fakta-fakta menarik dari serial yang dibintangi D.O. EXO tersebut, jadi tidak ada alasannya lagi untuk belum nonton drakor terbaik ini. Nonton 100 Days My Prince sub Indo full episode di VIU Indonesia secara gratis.

 

Pastikan sebelumnya untuk download VIU di smartphone kamu. Selain bisa nonton streaming, kamu juga bisa download 100 Days My Prince di smartphone untuk menonton offline dengan kualitas HD dari mana saja dan kapan saja.

 

Selain itu kamu juga bisa menyimpan video favorit kamu, di daftar tontonan untuk menontonnya nanti atau melanjutkan nonton di detik terakhir kamu nonton. Tentu hal ini yang tidak bisa kamu dapatkan di situs lainnya kan?

 

Jangan lupa aktifkan VIU Premium untuk akses ribuan video-video eksklusif dan terbaru tanpa batas dengan biaya yang sangat rendah. Lebih rendah dari biaya kamu nonton film bioskop loh!

 

Jadi segera nonton streaming atau download 100 Days My Prince sub Indo full episode di VIU!

 

[table id=19 /]

By |2019-05-13T16:17:22+07:00March 28th, 2019|Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment