NCT Berbagi Pengalaman Saat Syuting NCT WORLD 2.0

nonton streaming download drakorindo kshow NCT World sub indo viu

 

 

NCT telah berbagi pengalaman menyenangkan mereka saat syuting reality show terbaru, NCT WORLD 2.0 bersama dengan 23 anggota mereka. Penggemar menantikan reality show Mnet terbaru ini yang bertajuk NCT WORLD 2.0. Reality show ini merupakan pertama dan terdiri atas 23 anggota NCT, termasuk anggota baru mereka Shotaro dan Sungchan. Acara ini didasarkan pada konsep multiverse dan menampilkan orang-orang dalam ruangan kotak terpisah sebagai bagian dari struktur besar. Mereka terjebak dalam kerangka waktu kiasan dan harus melewati misi untuk keluar.

 

Pada tanggal 14 Oktober, konferensi pers online diadakan untuk acara tersebut yang dihadiri oleh sutradara produksi Lee Young Jo dan Taeyong NCT, Doyoung, Kun, Winwin, Jeno, Chenle, Sungchan, dan Shotaro.

 

PD Lee Young Jo menjelaskan bahwa “2.0” dalam judul acara tersebut adalah singkatan dari “2020,” yang memiliki makna bahwa penggemar akan dapat melihat sisi yang terus ditingkatkan dari grup melalui penampilannya. Dia juga menyebutkan bahwa bentuk kotak dipilih untuk mencerminkan bagaimana anggota NCT berhasil sebagai sebuah grup meskipun lahir di tempat dan waktu yang berbeda. Latar ini dibuat dengan cara yang dapat menampilkan semua 23 anggota pada saat yang sama, dan dia berkata bahwa NCT akan menunjukkan chemistry mereka saat mereka menjalankan semua misi mereka.

 

Kun mengajak semua orang untuk menantikan 23 dari mereka melakukan misi bersama, dan Taeyong mengatakan mereka membuat banyak kenangan indah. “Saya senang kita bisa berbagi kenangan itu dengan penggemar,” komentarnya. Winwin berkata, “Harap sangat menantikannya.”

 

 

nonton streaming download drakorindo reality show NCT World sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo reality show NCT World sub indo viu

 

 

Mengenai topik set kotak berbentuk kubus, Taeyong berkata, “Aku tahu seberapa besar perhatian mereka terhadap kita, dan aku merasakan kekuatan dari uang.” Setelah tertawa, dia menambahkan, “Setelah beberapa waktu, saya ingin keluar dari kubus dan saya merasa seperti tidak ingin kembali ke kubus itu lagi di masa depan, tapi itu benar-benar luar biasa dan menyenangkan.”

 

Taeyong juga berbagi, “Karena kami berjumlah 23, ukuran kami hampir sama dengan satu kelas. Saya juga khawatir karena sepertinya akan sulit. ” Dia menambahkan, “Namun, itu menjadi motivator yang baik, dan para anggota berbicara bersama seperti kami berada di kelas yang sama. Ada banyak momen menyenangkan saat kamera mati juga.”

 

 

nonton streaming download drakorindo reality show NCT World sub indo viu

 

 

Doyoung berkata, “Itu membuatku membayangkan bagaimana rasanya berada di kelas yang sama dengan mereka.” Dia melanjutkan, “Ini adalah pertama kalinya kami bertiga berkumpul seperti itu, dan karena setiap orang memiliki karakter yang berbeda, kami merasa seperti kami adalah kelas dengan banyak kepribadian.”

 

Taeyong mengatakan bahwa dia telah melihat sisi lain dari para anggota melalui reality show, dia berbagi bahwa ada banyak momen ketika dia merasa mereka terlihat keren dan terkejut olehnya. “Para anggota juga sangat manis, dan sebagai pemimpin saya melihat semua orang secara individual,” katanya. “Secara khusus, saya melihat sisi manis dari anggota baru kami, yaitu Sungchan.”

 

 

nonton streaming download drakorindo reality show NCT World sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo reality show NCT World sub indo viu

 

 

Anggota NCT menyebut chemistry mereka sebagai sesuatu yang harus diperhatikan dalam acara tersebut. Chenle juga berkomentar, “Saya melihat betapa terampilnya Doyoung dalam olahraga.” Dia melanjutkan, “Dia orang yang lembut dan baik hati, tetapi dia sangat kompetitif dan juga sangat cepat dalam berlari. Anda harus menantikannya. ” Doyoung bercanda, “Itu pendapat pribadi Chenle.”

 

Taeyong berbagi bahwa dia menyadari bahwa Sungchan mirip dengan Jungwoo. “Tidak ada anggota yang energik dan ceria seperti Jungwoo, tapi Sungchan memiliki ciri-ciri itu,” jelasnya. ” Doyoung dan Chenle memiliki chemistry, namun mereka berdua mengambil resiko besar untuk menang.” Doyoung berkata, “Ada orang yang melakukan komentar tetapi Chenle dan saya melakukan komentar kami sendiri. Itu sangat menyenangkan. ”

 

 

nonton streaming download drakorindo reality show NCT World sub indo viu

 

 

Sungchan berkata, “Semua anggota benar-benar mempesona tapi aku jatuh cinta pada fan dance yang dilakukan Jungwoo.” Jeno menyarankan, “Kamu harus menunggu untuk melihat reaksi percaya diri Chenle.”

 

Anggota baru NCT, Sungchan dan Shotaro berbicara tentang mengambil reality show pertama mereka. Sungchan berkata, “Itu adalah reality show pertamaku, tapi anggota yang lebih tua banyak membantuku.” Shotaro berkomentar, “Kamu harus menantikannya karena semua yang ada di reality show sangat menyenangkan.”

 

 

nonton streaming download drakorindo reality show NCT World sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo reality show NCT World sub indo viu

 

 

Saat mereka selesai, Doyoung berbagi bahwa dia khawatir namun PD dan penulis memastikan untuk menunjukkan pesona individu dari ke-23 anggota. “Ini sangat bagus karena saya pikir Anda akan melihat kami semua,” katanya.

 

NCT membuat comeback dengan 23 anggota minggu ini melalui album mereka “RESONANCE Pt. 1, ”dengan bagian kedua akan keluar pada bulan November.

 

 

Nonton Streaming / Download NCT World 2.0 Sub Indo di Viu

 

NCT World 2.0 sub Indo sudah bisa kamu saksikan di Viu! Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download NCT World 2.0 sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton NCT World 2.0 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-12-16T19:06:48+07:00October 16th, 2020|News|9 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

9 Comments

  1. Rahma Novita zahrotul October 16, 2020 at 12:54 pm - Reply

    Apakah akan ada di viu Reality show nct world 2.0 mnet?

    • Viu October 16, 2020 at 7:18 pm - Reply

      Hi Rahma, NCT Dream 2.0 Sub Indo akan segera hadir di Viu. Nantikan ya.

    • Salpi Ayu October 17, 2020 at 5:57 pm - Reply

      Hi Rahma, NCT World 2.0 sub Indo sudah bisa kamu saksikan di Viu ya. Yuk ikutin keseruan mereka!

  2. Anonymous October 16, 2020 at 4:19 pm - Reply

    Apakah akan ada di viu untuk variety show NCT 2.0 ini?

    • Viu October 16, 2020 at 7:19 pm - Reply

      Hi,
      NCT Dream 2.0 sub Indo akan segera hadir di Viu. Nantikan ya!

    • Salpi Ayu October 17, 2020 at 5:55 pm - Reply

      Hi, NCT World 2.0 sub Indo sudah tersedia di Viu ya. Yuk langsung segera nonton!

  3. skn October 16, 2020 at 5:26 pm - Reply

    JADI DI VIU BAKAL ADA SUB INDONYA GAK??? KALAU IYA GAK PERLU LAGI NYARI” DEH😭😭

    • Viu October 16, 2020 at 7:20 pm - Reply

      Hi,
      NCT Dream 2.0 akan segera hadir di Viu, lengkap dengan SUB INDO-nya alias subtitle Indonesia. Yes, carinya di Viu aja ya! 😉 Nantikan ya tayangannya!

    • Salpi Ayu October 17, 2020 at 5:50 pm - Reply

      Hi, NCT World 2.0 sudah bisa kamu saksikan di Viu dengan sub Indo. Happy watching!

Leave A Comment