Drama Dare You Cheat on Me Rilis Poster Perdana!

nonton streaming atau download dare you cheat on me sub indo viu

 

 

Drama Dare You Cheat on Me (If You Cheat, You Die) persembahan KBS telah merilis poster terbaru yang mengerikan dan mengumumkan tanggal pemutaran perdana mereka. Simak selengkapnya di bawah ini yuk!

 

Dare You Cheat on Me (If You Cheat, You Die) adalah drama thriller dan komedi tentang orang dewasa yang melakukan hal-hal buruk dengan hati nurani yang bersalah. Jo Yeo Jeong akan berperan sebagai novelis misteri kriminal terlaris bernama Kang Yeo Joo, yang selalu memikirkan berbagai cara berbeda untuk membunuh orang. Sementara itu, Go Joon berperan sebagai Han Woo Sung, suami Kang Yeo Joo seorang pengacara perceraian yang telah membuat janji tertulis dengan istrinya yang menyatakan, “Jika kamu selingkuh, kamu mati.”

 

Pemeran Dare You Cheat on Me lainnya juga akan dibintangi oleh Yeonwoo, Kim Young Dae, Song Ok Sook, Jung Sang Hoon, Lee Si Eon, Kim Ye Won, Hong Soo Hyun, Oh Min Seok, Lee Se Na, Bae Nu Ri, Kim Jung Pal, Kim Do Hyun, Lee Tae Hyung, Kim Soo Jin, Han Soo Yeon, Gong Sang Ah, Yoo Jun Hong, Song Seung Ha, dan masih banyak lagi.

 

Poster pertama drama ini berisi petunjuk penting, dan itu menunjukkan dokumen di dalam kantong plastik yang ditempel di tempat kejadian perkara. Dengan noda darah, dokumen itu bertuliskan, “Jika Han Woo Sung berselingkuh dengan orang lain setelah menikah dengan Kang Yeo Joo, Kang Yeo Joo akan memiliki semua hak atas tubuh Han Woo Sung.”

 

 

nonton streaming download drakorindo dare you cheat on me sub indo viu

 

 

Tampaknya Han Woo Sung telah menandatangani kontrak, yang ia tulis sendiri, dan juga bertuliskan, “2 Desember” yang menandakan tanggal pemutaran perdana drama.

 

Tim produksi berkomentar, “Poster pertama, yang merupakan dokumen untuk menandatangani jasadnya, adalah ide asli yang muncul dari ide Han Woo Sung yang bekerja sebagai pengacara.” Mereka menjelaskan bahwa dokumen tersebut mengungkapkan cinta Han Woo Sung untuk Kang Yeo Joo dan alasan mengapa kontrak tersebut menjadi bagian dari TKP akan terungkap nanti.

 

Mereka melanjutkan, “Jo Yeo Jeong, Go Joon, para pemain, dan anggota staf bekerja keras untuk membuat drama yang bagus sambil memastikan pencegahan COVID-19 dan keselamatan semua orang. Silakan menantikannya. ”

 

Drama Dare You Cheat on Me tayang perdana pada 2 Desember KST. Nantikan di Viu ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Cheat on Me If You Can Sub Indo di Viu

 

Drama Dare You Cheat on Me tayang di Viu Desember 2020 mendatang. Sambil nunggu, saksikan koleksi lengkap drama Korea lainnya sub Indo di Viu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Cheat on Me If You Can sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Cheat on Me If You Can sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-12-01T18:35:47+07:00October 16th, 2020|Coming Soon, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment