5 Hal Menarik pada Drama Hotel Del Luna

nonton streaming download hotel del luna sub indo viu

 

 

Drama Hotel Del Luna, siapa yang tidak asing dengan drama ini? drama fantasi dan romantis dari IU dan Yeo Jin Goo sempat kembali menjadi perbincangan karena cerita yang unik serta visual yang menjanjikan! Hotel Del Luna akan mengisahkan Jang Man Wol (diperankan oleh IU) pemilik dari Hotel Del Luna, hotel tersebut bukan merupakan hotel yang biasa melainkan hotel yang semua pekerja dan pengunjung nya adalah para arwah yang singgah. Sementara itu, Koo Chan Sung Idiperankan oleh Yeo Jin Goo) sebagai manusia yang masih hidup dan secara mendadak menjadi manager di hotel tersebut karena perjanjian yang dibuat oleh Ayahnya. Untuk Viuers yang penasaran dengan drama Hotel Del Luna, ini dia 5 hal menarik yang membuat kamu tidak ingin melewatkan drama Hotel Del Luna. Ada apa saja? Yuk langsung scroll ke bawah!

 

 

5 Hal Menarik pada Drama Hotel Del Luna

 

Berikut adalah hal-hal menarik dari drama Hotel Del Luna, simak info selengkapnya yuk!

 

1. Menyeramkan Adalah Kata Yang Tepat

 

nonton streaming download drakorindo hotel del luna sub indo viu

 

 

Menyeramkan adalah kata yang tepat untuk disematkan pada drama Hotel Del Luna ini. Penampakan dari wujud para hantu yang ditampilkan di dalam drama ini akan membuat para penonton ketakutan. Selain suasana ketika mereka muncul dibuat mencekam, tampilan dari visual hantu-hantu di Hotel Del Luna ini akan membuat penonton tidak ingin untuk melihatnya di malam hari dan sendirian.

 

 

2. Kecantikan IU dan Ketampanan Yeo Jin Goo

 

nonton streaming download drakorindo hotel del luna sub indo viu

 

 

Visual dari para aktris dan aktor merupakan salah satu hal yang menarik serta mengundang banyak penonton untuk mengikuti drama ini. IU dengan kecantikannya yang elegan sebagai pemilik hotel yang telah lama hidup di dunia dan ketampanan Yeo Jin Goo juga terlihat cerdas dan berkelas sebagai manajer dari hotel yang unik dan eksentrik.

 

 

3. Komedi Yang Banyak Tersaji Dalam Drama Ini

 

nonton streaming download drakorindo hotel del luna sub indo viu

 

 

Kejadian humoris yang terjadi dalam Hotel Del Luna ini cukup banyak. Terutama ketika Jang Man Wol dan Koo Chan Sung sedang bertengkar. Karena mereka memiliki sifat yang berbeda dan cukup kontras sehingga sering terjadi pertengkaran lucu diantara mereka. Jang Man Wol yang memiliki sifat angkuh dan materialistis sedangkan Koo Chan Sung yang memiliki sifat keras kepala dan penakut.

 

4. Fantasi Romantis Antara Manusia dan Bukan Manusia

 

nonton streaming download drakorindo hotel del luna sub indo viu

 

 

Kejadian romantis dalam drama Hotel del luna membuat penonton larut di dalam nya. Bumbu fantasi kemudian menambahkan warna dari drama ini sehingga lebih menarik. Kisah cinta antara Jang Man Wol dan Koo Chan Sung merupakan sebuah kemustahilan yang diramu dengan sangat apik oleh hubungan yang mereka jalin dengan sangat baik. Antara pemilik hotel yang telah hidup selama 1000 tahun di dunia dengan manusia biasa tetapi memberikan cinta yang luar biasa.

 

 

5. Cerita Yang Kompleks Menambahkan Warna

 

nonton streaming download drakorindo hotel del luna sub indo viu

 

 

Cerita yang kompleks membuat Hotel del luna jadi lebih berwarna dan membuat penonton tidak cepat bosan. Alur yang tidak mudah ditebak serta kesulitan dalam penyelesaian satu konflik membuat penonton menjadi semakin penasaran untuk mengikuti Hotel Del Luna hingga selesai. Seperti penyelidikan tentang kasus pembunuhan berantai dan kasus tentang lukisan kuno serta roh harimau yang tersesat. Hal ini akan jadi salah satu contoh, dalam nya sebuah konflik yang akan dibangun pada sebuah cerita.

 

 

Nonton Streaming / Download Hotel Del Luna Sub Indo di Viu

 

Drakor Hotel Del Luna bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo yang tersedia di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Hotel Del Luna sub Indo hanya di Viu! 

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton Hotel Del Luna sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2021-01-29T12:57:25+07:00October 16th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment