Sinopsis Star Stealer Episode 7

nonton viu originals star stealer di viu

 

 

Pada sinopsis Star Stealer episode 7 dikisahkan Star Stealer akan melakukan misi besar dengan target bintang K-Pop. Semua harus terlibat, tapi James malah menghilang dan hubungannya dengan Kania merenggang.

 

Drama Star Stealer dari Viu Original mengisahkan Kania (diperankan oleh Syafira Haddad) yang berusia 20-an tidak lagi mampu membayar biaya kuliah karena ayahnya yang dulu kaya bangkrut dan menderita stroke. Sekarang, sebagai pencari nafkah tunggal, dia mulai bekerja di toko bubble tea di mal yang pernah dimiliki oleh ayahnya. Di sana, ia bertemu dengan beragam karakter yang menjadi teman baru, sekaligus bertemu juga dengan manajer mal antagonis, Ibu Evy (diperankan oleh Dayu Wijanto).

 

 

Sinopsis Star Stealer Episode 7

 

Pada Star Stealer episode 6, dengan bukti berupa kunci kios Bubble Heart Tea, Bu Evy selangkah lagi dapat mengungkap dan menangkap Star Stealer!

 

Dalam Star Stealer Episode 7, Romano senang melihat Diana di sosial media yang mengiklankan produk pelangsing tubuh. Kania mengikatkan kalau mereka diingatkan bahwa Angeline telah membuat mereka miskin, sehingga dia melarang ayahnya berhubungan dengan Diana yang artis.

 

Jimmy mengakui James memang jago membuat lirik lagu, tapi dia lebih jago mendekati perempuan. Di sisi lain, saat Kania membeli sabun cuci mobil, dia bertemu dengan James. Kania tidak paham alasan James marah dan memberi hadiah ulang tahun sebagai salam perpisahan.

 

Star Stealer menyusun strategi untuk menargetkan Felix, artis K-Pop. Sani sadar akan keabsenan James, Kania menyarankan untuk menggantinya dengan Martin. Sani memberi hadiah dari James yang sengaja ditinggalkan Kania untuk dibuang. Sementara itu, Evy mengetahui kalau Kania adalah pencuri. Martin minta maaf, lalu mengakui perasaannya terhadap Evy.

 

Di hari gladi resik, Martin membohongi satpam, sementara Endah dan Jennifer membajak CCTV. Saat Felix sedang latihan, Kania membawa bubble tea untuk menyamar. Kania dicurigai oleh petugas keamanan, lalu kabur. Akung membuat orang yang dia sangka Felix pingsan. Felix yang asli melewati Sani dan segera diikutinya. Endah tidak ditemukan di manapun.

 

Sani sengaja naik wahana di sebelah Felix. Sani ragu untuk mengambil sapu tangannya. Wahana pun dimulai, sapu tangannya terjatuh dan diambil Kania. Misi pun berhasil. Felix kehilangan sapu tangannya dan segera dilakukan pemeriksaan di taman hiburan tersebut. Satpam melihat sapu tangan di saku Kania dan segera mengejarnya, Kania pun terjatuh.

 

Penasaran dengan kelanjutannya? Jangan lewatkan Star Stealer episode 7 di Viu!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=2hHLWWf8W0c[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Viu Original Star Stealer Full Episode di Viu

 

Star Stealer sudah tayang di Viu, mulai tanggal 30 September 2020. Nonton streaming atau download Star Stealer secara eksklusif hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

Jangan lewatkan Viu Original Star Stealer hanya di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2020-10-20T18:13:47+07:00October 17th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment