Sinopsis Drakor Never Twice

Never Twice merupakan drama Korea terbaru yang memiliki cerita tentang masing-masing penghuni kamar yang berbeda di sebuah peninapan bernama Paradise Inn. Mulai dari jenis kelamin, usia sampai sifat dan karakternya. Never Twice menjadi drama kedua bagi Kwak Dong Yeon di tahun 2019 setelah Doctor Detective.

 

Selain itu, Never Twice juga dibintangi oleh aktris dan aktor top Korea, seperti Park Se Wan. Ia mulai dikenal sejak membintangi beberapa drama Korea terpopuler yaitu Goblin, School 2017 dan I am Not a Robot. Penasaran dengan kisah drama korea ini? Simak sinopsisnya di bawah ini!

 

Sinopsis Drakor Never Twice

 

Bercerita tentang kisah orang-orang yang berada di sebuah penginapan bernama Paradise Inn, berlokasi di tengah kota Seoul.

 

Sementara itu, Na Hae Joon (Kwak Dong Yeon) merupakan pewaris dari Koosung Hotel, sebuah hotel bintang lima . Dia adalah cucu pemilik hotel.

 

Gam Poong Ki (Oh ​​Ji Ho) tinggal di kamar no. 5 Paradise Inn. Dia memiliki penampilan yang menarik dan selera humor yang bagus.

 

Bang Eun Ji (Ye Ji Won) tinggal di kamar no. 6 Paradise Inn. Dia lajang dan dengan penampilan cantik. Dia jujur ​​dan memiliki hati yang hangat.

 

Geum Bak Ha (Park Se Wan) tinggal di kamar no. 4 Paradise Inn. Dia berasal dari sebuah desa kecil di tepi laut. Dia memiliki kepribadian yang cerah.

 

Sementara itu Na Hae Joon (Kwak Dong Yeon) adalah pewaris dari Guseong Hotel, sebuah hotel bintang lima yang terletak di seberang jalan dari Paradise Inn. Dia adalah cucu ketua hotel.

 

Pemeran Never Twice

 

Berikut ini daftar pemeran-pemeran utama drama Korea terbaru Never Twice.

 

  • Park Se Wan sebagai Geum Bak Ha, seorang wanita muda yang tinggal di kamar No. 4 Paradise Inn. Dia datang dari kota pantai dan dengan berani pindah ke kota metropolitan.

 

  • Kwak Dong Yeon sebagai Na Hae Jun, pewaris sebuah hotel bintang lima bernama Guseong Hotel, yang terletak tepat di seberang jalan dari Paradise Inn. Dia adalah kepala departemen perencanaan strategis.

 

  • Youn Yuh Jung sebagai Bok Mak Rye, pemilik Paradise Inn.

 

  • Oh Ji Ho sebagai Gam Poong Ki, seorang pria yang tinggal di kamar No. 5 Paradise Inn. Dia memiliki penampilan dan suara sempurna yang memikat hati wanita. Ia juga memiliki sifat humoris.

 

  • Ye Ji Won sebagai Bang Eun Ji, seorang wanita cantik yang tinggal di kamar No. 6 Paradise Inn. Dia terlihat lebih muda dari usianya dan memiliki kepribadian yang jujur, tetapi tidak pernah berkencan dengan pria.

 

  • Song Won Seok sebagai Kim Woo Jae, seorang pemain golf yang tinggal di kamar No. 3 Paradise Inn. Dia datang dari Provinsi Gangwon dan belajar golf sendiri.

 

Nonton Streaming / Download Never Twice Sub Indo di VIU

 

Kamu bisa menyaksikan Never Twice yang tayang di VIU setiap Minggu. Never Twice ditayangkan hanya berbeda 8-24 jam dari penayangan perdananya di televisi Korea, lengkap dengan subtitle Indonesia dan Inggris.

 

Jangan lupa download aplikasi VIU untuk nonton Never Twice sub Indo dari mana saja dan kapan saja dengan kualitas HD.

 

Aktifkan Premium kamu agar bisa nonton drama Korea dan mengakses seluruh tayangan VIU tanpa jeda iklan.

 

[table id=98 /]

By |2019-11-15T13:01:21+07:00November 12th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment