Extraordinary You : Karakter Dualitas Naeun APRIL yang Mempesona

Drama Korea terbaru, Extraordinary You menerima banyak pujian dari pemirsa karena kisahnya yang unik dalam dunia manhwa (komik Korea), akting para aktor yang penuh pesona, dan alur cerita yang tak terduga.

 

Selain itu, banyak karakter mencuri hati penonton Extraordinary You ini, yakni Yeo Joo Da (diperankan Naeun APRIL) secara khusus mencuri perhatian penonton dengan dualitas perannya.

 

Karakter Naeun APRIL di Extraordinary You

 

 

Yeo Joo Da adalah karakter wanita utama dalam “Secret,” manhwa yang dibuat menjadi drama Korea. Yeo Joo Da adalah karakter wanita terkemuka di “Secret,” komik Korea yang dijadikan drama. Dia berasal dari keluarga pekerja keras dan merupakan sosok orang yang optimis dengan kepribadian energik. Setelah memasuki sekolah menengah yang penuh dengan siswa berlatar belakang keluarga kaya, Yeo Joo Da terlibat sebuah hubungan dengan Oh Nam Joo (Kim Young Dae), putra dari keluarga yang memiliki sekolah.

 

Karena hubungan romantisnya dengan Oh Nam Joo, Yeo Joo Da diganggu oleh gadis-gadis yang suka Oh Nam Joo dan ibunya yang tidak menyetujui hubungan mereka. Meskipun mengalami kesulitan, Yeo Joo Da menunjukkan kepribadian seorang pemeran utama wanita dari novel romansa, sehingga mampu membuat hati penonton terenyuh.

 

nonton extraordinary you episode 11 sub indo

 

Namun, setelah menemukan egonya yang sebenarnya, Yeo Joo Da menjadi lebih berani dengan aksinya dan mendapatkan lebih banyak dukungan dari pemirsa. Yeo Joo Da tidak bisa berbuat apa-apa melawan para pembuli ketika dia berada di “stage” di mana mereka dibuat untuk mengikuti cerita penulis manhwa, tetapi ketika dia berada di “shadow,” dia diizinkan untuk menunjukkan emosi mereka sendiri. Dia bahkan telah mulai mengungkapkan pikirannya sendiri mengenai perasaannya terhadap Oh Nam Joo dan Lee Do Hwa (Jung Gun Joo) dan mengisyaratkan bahwa mungkin ada perubahan dalam cinta segitiga.

 

Naeun juga menerima pujian dari publik untuk keterampilan aktingnya yang menunjukkan dua sisi yang berbeda dari Yeo Joo Da. Ketika karakter “Secret” menemukan ego sejati mereka, pemirsa ingin tahu apakah mereka akan berhasil mengubah plot dan menentukan nasib mereka sendiri.

 

Nonton Streaming / Download Extraordinary You Sub Indo di Viu

 

Drama Korea terbaru ini sudah memasuki episode-episode terakhirnya, yakni Extraordinary You Episode 23 dan Extraordinary You episode 24. Jangan sampai ketinggalan episode terbaru dari Extra-ordinary You sub Indo yang tayang di VIU setiap hari Kamis dan Jumat. Download juga aplikasi VIU, agar kamu bisa nonton drama Korea favorit kamu dari mana saja dan kapan saja.

 

 

[table id=81 /]

By |2019-11-15T17:18:48+07:00November 11th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment