Assalamualaikum Calon Imam Episode 4 : Escape Plan

Pada Assalamualaikum Calon Imam episode 3, dikisahkan di balik sikap dingin dan tegas Dr. Alif, ia memperhatikan Fisya. Bagaimanakah kelanjutan dari Viu Original Series, Assalamualaikum Calon Imam ini? Simak sinopsis Assalamualaikum Calon Imam episode 4 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam Episode 4

 

 

 

Setelah acara lamaran Jidan dan Salsya, Abi bersama keluarga barunya sedang menuju pulang kerumah. Namun, ditengah perjalanan tiba-tiba penyakit jantung Abi kambuh. Dr. Alif (Miller Khan) yang mengemudi mobil segera bergegas menuju ke rumah sakit. Dokter bilang kondisi Abi semakin buruk karena obat-obatan yang diminumnya tidak bekerja dengan baik. Jalan terakhir yang bisa diambil yaitu transplantasi jantung tapi hal tersebut cukup beresiko mengingat usia Abi yang sudah tua. Dokter juga menyarankan untuk mempersiapkan diri bagi keluarga untuk kemungkinan terburuk.

 

 

assalamualaikum calon imam viu original series miller khan mentari de marelle

 

 

Orang tua angkat Dr. Alif berkunjung ke rumah setelah sekian lama, Pak Damar dan Bu Rissa. Meskipun sudah memaafkan kesalahan orang tua angkatnya, namun kejadian di masa lalu masih belum bisa dilupakan oleh Dr. Alif. Sebagai bentuk permohonan kedua orang tuanya, Pak Damar menyerahkan perusahaannya kepada Dr. Alif. Perlakuan Pak Damar dan Bu Rissa terdahulu yang sangat membekas di hari Dr. Alif membuatnya menjadi emosional dan tidak bisa menahan amarah. Bu Rissa mengajak suaminya untuk pamit dan meninggalkan Dr. Alif supaya amarahnya redam.

 

 

assalamualaikum calon imam viu original series miller khan mentari de marelle

 

 

Patah hati membuat Fisya (Mentari de Marelle) ingin pergi jauh untuk melupakan perasaannya. Ia memutuskan untuk mengambil beasiswa ke luar negeri. Untuk mempersiapkan rencananya tersebut, Fisya menjadi sibuk dan lebih banyak bertemu dengan Dr. Alif karena Dr. Alif menjadi dosen penentu nilai-nilai Fisya. Dr. Alif semakin nyaman berada di dekat Fisya. Apakah Fisya akan melabuhkan hatinya kepada Dr. Alif? Temukan jawabannya dengan nonton Viu Originals Series Assalamualaikum Calon Imam – Episode 4 : Escape Plan, yang tayang mulai tanggal 6 November 2019 hanya di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu

 

Sambil menunggu tayang, yuk saksikan kembali Assalamualaikum Calon Imam season 1 untuk mengikuti awal kisah cinta tak terduga antara mahasiswi bersama dosennya ini. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea terbaru, anime, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-06T19:46:44+07:00November 8th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment