Assalamualaikum Calon Imam Episode 3 : Nightmare Lecturer

Pada Assalamualaikum Calon Imam episode 2, dikisahkan jika Rachel menyuruh Fisya berbicara kepada Jidan dan Salsya mengenai perasaannya. Bagaimanakah kelanjutan dari Viu Original Series, Assalamualaikum Calon Imam ini? Simak sinopsis Assalamualaikum Calon Imam episode 3 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam Episode 3

 

 

 

Fisya (Mentari de Marelle) yang sedang berjalan menggunakan kacamata hitam hampir terjatuh karena terkena bola basket. Saat itu Dr. Alif (Miller Khan) kebetulan lewat sambil membawa kopi dan dengan sigap menangkap tubuh Fisya. Alhasil baju mereka basah karena ketumpahan kopi yang dibawa Dr. Alif. Di kesempatan itu juga, Dr. Alif membuat janji bertemu dengan Fisya di perpustakaan untuk membicarakan tugas yang dikerjakannya. Pada saat itu juga, Fisya bertemu dengan Jidan. Jidan ingin meminta waktu Fisya untuk membicarakan sesuatu, tetapi Fisya menolak karena harus mengerjakan tugas dan bertemu dengan Dr. Alif.

 

 

assalamualaikum calon imam viu original series miller khan mentari de marelle

 

 

Ketika pertemuan keduanya, Dr. Alif bertanya apakah Fisya habis menangis karena matanya terlihat bengkak. Ia juga menanyakan tugas yang diberikannya apakah sudah diselesaikan oleh Fisya, namun Fisya sama sekali belum mengerjakannya. Fisya juga komplain karena tugas yang diberikan kepadanya sangat banyak dan berbeda dari mahasiswa lainnya. Tapi Dr. Alif menyuruhnya untuk tetap fokus karena Fisya sudah berada di semester akhir yang sebentar lagi akan mengerjakan thesis.

 

 

assalamualaikum calon imam viu original series miller khan mentari de marelle

 

 

Fisya mengerjakan tugasnya di malam hari. Ia bingung dengan salah satu materi tentang dosis yang membuatnya harus bertanya kepada Dr. Alif. Diam-diam perilaku Fisya membuat Dr. Alif menjadi sering tersenyum. Di balik sikap dingin dan tegasnya, ia memperhatikan Fisya. Apakah Dr. Alif jatuh cinta kepada Fisya? Bagaimana hubungan persahabatan Fisya dan Jidan selanjutnya? Temukan jawabannya dengan nonton Viu Originals Series Assalamualaikum Calon Imam Episode 3 : Nightmare Lecturer, yang tayang mulai tanggal 6 November 2019 hanya di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu

 

Sambil menunggu tayang, yuk saksikan kembali Assalamualaikum Calon Imam season 1 untuk mengikuti awal kisah cinta tak terduga antara mahasiswi bersama dosennya ini. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-02T22:45:30+07:00November 8th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment