Assalamualaikum Calon Imam Episode 2 : Broken Hearted Little Frozen

Pada Assalamualaikum Calon Imam episode 1, dikisahkan terjadi pertemuan tak terduga antara Fisya dan Dr. Alif. Bagaimanakah kelanjutan dari Viu Original Series, Assalamualaikum Calon Imam yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis ini? Simak sinopsis Assalamualaikum Calon Imam episode 2 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam Episode 2

 

 

 

Pertemuan Dr. Alif (Miller Khan) dan Fisya (Mentari de Marelle) tidak berhenti disitu. Ternyata Dr. Alif menjadi dosen pengganti Pak Sigit yang hari itu tidak masuk dan mengajar di kelas Fisya. Dr. Alif adalah seseorang yang mandiri, kaku, dingin dan religius. Hari itu adalah hari yang kurang beruntung untuk Fisya karena tidak membawa tugasnya dan membuatnya dikeluarkan dari kelas karena Dr. Alif tidak menyukai hal tersebut.

 

 

assalamualaikum calon imam viu original series miller khan mentari de marelle

 

 

Fisya memberanikan diri untuk bertemu Dr. Alif untuk memberikan tugasnya yang tertinggal. Namun, tugas tersebut tidak diterima. Justru Fisya diberikan tugas baru oleh Dr. Alif ketika mereka bertemu di peprustakaan. Dr. ALif juga mengembalikan HP Fisya yang terjatuh di mobilnya. Ketika sedang melihat pesan dari Jidan, Fisya tidak bisa menahan air matanya, hal tersebut membuat Dr. Alif bingung dan meninggalkan Fisya sendiri. Fisya merasa patah hati karena perasaannya tak terbalas dan yang lebih menyakitkan Jidan ternyata memiliki perasaan kepada kakaknya, Salsya.

 

 

assalamualaikum calon imam viu original series miller khan mentari de marelle

 

 

Fisya berusaha menjaga jarak dengan Jidan untuk melupakan perasaannya dan menyembuhkan sakit hatinya. Namun, Jidan justru terus berada didekatnya dan menceritakan dirinya yang sedang berusaha mendekati Salsya. Saat ini Fisya menyibukkan dirinya dengan tugas yang diberikan oleh Dr. Alif. Fisya mengerjakan tugasnya di masjid, ia mendengar suara lelaki yang sedang mengaji. Lagi-lagi Fisya bertemu dengan Jidan di masjid.

 

Fisya akhirnya cerita kepada sahabatnya sejak SMA, Rachel (Fergie Britney). Rachel menyuruh Fisya berbicara kepada Jidan dan Salsya mengenai perasaannya. Akankah Fisya memberanikan diri untuk berbicara dan jujur mengenai perasaannya kepada Jidan dan Salsya? Cari tahu kelanjutannya dengan nonton Viu Originals Series Assalamualaikum Calon Imam Episode 2 : Broken Hearted Little Frozen, yang tayang mulai tanggal 6 November 2019 hanya di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu

 

Sambil menunggu tayang, yuk saksikan kembali Assalamualaikum Calon Imam season 1 untuk mengikuti awal kisah cinta tak terduga antara mahasiswi bersama dosennya ini. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea terbaru, anime, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-06T19:47:20+07:00November 8th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment