Pemeran Woori the Virgin Bagikan Kesan & Pesan Usai Drama Tamat, Yuk Simak!

nonton streaming download drakorindo woori the virgin sub indo viu

 

 

Para pemeran Viu Original Woori the Virgin berterima kasih kepada para penonton setelah drama tersebut berakhir dengan sukses awal minggu ini!

 

Drakor Woori the Virgin adalah remake Korea dari rom-com Amerika “Jane the Virgin,” yang didasarkan pada telenovela Venezuela. Drama ini tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (diperankan oleh Im Soo Hyang) yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis. Sementara Sung Hoon memerankan Raphael, CEO sebuah perusahaan besar dan ayah biologis anak Woo Ri dan Shin Dong Wook berperan sebagai detektif Lee Kang Jae.

 

 

Kesan & Pesan Pemeran Woori the Virgin

 

Im Soo Hyang berbagi, “‘Woori the Virgin’ adalah tantangan besar bagi saya, dan ini adalah proyek yang memungkinkan saya untuk menjadi lebih dewasa. Setelah melihat bagaimana Oh Woo Ri membuat keputusan dan bergerak maju di tengah situasi yang tidak terduga, saya juga mendapatkan keberanian untuk menempuh jalan saya sendiri dengan keyakinan jika peristiwa dan krisis tak terduga terjadi di masa depan.”

 

Aktris tersebut mengungkapkan harapannya agar pemirsa dapat tersenyum tanpa khawatir saat menonton Oh Woo Ri melangkah maju dengan keputusannya, dan dia juga berterima kasih kepada lawan mainnya dan tim produksinya.

 

Sung Hoon berbagi, “Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya yang tak terbatas kepada pemirsa yang menonton ‘Woori the Virgin.’ Saya berharap pesan dan tawa yang ingin disampaikan oleh drama ini dapat tersampaikan dengan baik. Selain itu, saya akan mendukung pemirsa yang telah bersama kami sampai sekarang untuk memiliki kehidupan yang sehat dan kebahagiaan sehari-hari.”

 

Shin Dong Wook berkomentar, “Saya pikir kata ‘cinta’ memiliki banyak arti. Saya ingin tahu apakah [pemirsa] dapat melihat ‘cinta’ mereka tercermin di tengah cerita berbagai tokoh dalam ‘Woori the Virgin.’ Seperti Kang Jae dan Woo Ri, saya harap Anda dapat melindungi dan menumbuhkan cinta Anda.

 

Saat menyelesaikan ‘Woori the Virgin,’ saya mendapat pemikiran, ‘Apakah saya akan dapat bertemu orang yang lebih baik daripada ini kedepannya?’ Saat bekerja bersama dengan semua anggota tim produksi dan aktor, saya memiliki waktu yang sangat menyenangkan. Saya ingin menyampaikan cinta yang unik untuk Kang Jae kepada semua orang yang mendukung Lee Kang Jae.”

 

 

nonton streaming download drakorindo woori the virgin sub indo viu

 

 

Hong Eun Hee, yang memerankan ibu Oh Woo Ri, Oh Eun Ran, berkomentar, “Bahkan bagi saya yang [berpartisipasi dalam] pembuatan film, ‘Woori the Virgin’ adalah proyek yang sangat menyenangkan. Itu adalah set yang lebih bahagia untuk bersama tim produksi termasuk sutradara dan penulis naskah serta sesama aktor. Terima kasih kepada pemirsa yang mencintai ‘Woori the Virgin’ dan Oh Eun Ran sampai sekarang.”

 

Hong Ji Yoon, yang berperan sebagai Lee Ma Ri, berbagi, “Sejak [pemirsa] menegur kesalahan Ma Ri dan berhubungan dengannya sambil memberikan dorongan setelah kisah menyakitkannya, saya sangat senang dan bersyukur bahwa karakter Ma Ri menyentuh hati. pemirsa juga. Saya akan mendukung Ma Ri untuk bahagia di masa depan.”

 

Kim Soo Ro juga berbagi, “Saya sangat senang, dan saya memiliki waktu yang menyenangkan untuk bertemu dengan tim dan aktor yang hebat. Saya berharap tim kami akan segera bertemu lagi.”

 

 

Nonton Streaming / Download Woori the Virgin Sub Indo di Viu

Viu Original Woori the Virgin tayang secara eksklusif di Viu dan saat ini kamu sudah bisa menyaksikan seluruh episodenya dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Woori the Virgin sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Woori the Virgin sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2022-06-27T23:33:15+07:00June 28th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment