Pesona Nam Yoon Su jadi Karyawan Elit dalam Today’s Webtoon

nonton streaming download drakorindo today's webtoon sub indo viu

 

 

Viu Original Today’s Webtoon memperkenalkan transformasi karakter Nam Yoon Su sebagai Koo Joon Young! Dalam drakor terbaru Today’s Webtoon, aktor tersebut berubah menjadi karyawan baru yang elit.

 

Drama Korea Today’s Webtoon mengikuti kisah mantan atlet Judo yang menjadi penulis webtoon di tengah persaingan industri webtoon di Korea Selatan. Kim Sejeong berubah menjadi On Ma Eum, seorang penulis webtoon bersemangat yang berjuang untuk mengukuhkan namanya sebagai salah satu karyawan terbaik.

 

 

Spoiler Karakter Nam Yoon Su dalam Today’s Webtoon

 

Nam Yoon Su berperan sebagai Koo Joon Young, seorang pemula di departemen penyuntingan webtoon. Dia berasal dari keluarga kaya dan telah menjalani kehidupan di mana tidak ada kegagalan. Namun, tidak seperti yang dia harapkan, Koo Joon Young tiba-tiba ditugaskan ke departemen editorial alih-alih departemen TI. Di sana, dia bingung mengapa dia dikirim ke tempat kerja yang tidak dia minati.

 

 

nonton streaming download drakorindo today's webtoon sub indo viu

 

 

Senyum hangat di wajahnya tidak lagi hadir karena ia menderita dari pekerjaan sebelumnya. Karena dia akan memasuki perusahaan baru, dia memancarkan kepercayaan diri dan aura keren, mengenakan setelan jas di mana visualnya yang menakjubkan terungkap secara alami. Auranya yang jantan dan transformasinya yang cerdas diharapkan mampu membuat para penonton terpukau.

 

Antisipasi muncul tentang hubungan seperti apa yang akan dia bangun dengan On Ma Eum, yang merupakan karyawan baru di perusahaan dan berasal dari bidang pekerjaan yang berbeda.

 

 

nonton streaming download drakorindo today's webtoon sub indo viu

 

 

Drama Today’s Webtoon mengikuti kisah orang-orang yang bekerja di perusahaan webtoon. Perjuangan dan lingkungan kerja mereka akan ditampilkan dalam adaptasi drama. Sementara itu, seorang pejabat dari produksi mengatakan bahwa Nam Yoon Su sepenuhnya tenggelam dalam perannya, yang berbeda dari peran drama sebelumnya. Ia diharapkan dapat meluluhkan hati para penonton dengan karismanya.

 

 

nonton streaming download drakorindo today's webtoon sub indo viu

 

 

Nonton Streaming / Download Today’s Webtoon Sub Indo di Viu

 

Today’s Webtoon tayang setiap Jumat dan Sabtu, mulai 29 Juli 2022. Sambil menunggu, kamu juga bisa menyaksikan koleksi lengkap drama dan film Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Today’s Webtoon sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Today’s Webtoon sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-06-27T23:35:50+07:00June 28th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment