Sinopsis Why Her? Episode 10

nonton streaming download drakorindo why her sub indo viu

 

 

Sinopsis Why Her? episode 10 mengisahkan akibat terjadi insiden serius di Situs Konstruksi Distrik Yeongpyeong dan ditmeukan kerangka manusia, Gong Chan menyadari kasus itu berkaitan dengan kematian adiknya. Sementara itu, Soo Jae menemukan rahasia Gong Chan.

 

Viu Original Why Her? adalah drama Korea romantis misteri baru yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

 

Sebelum nonton drama Korea Why Her? episode 10, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Why Her? Episode 10

 

nonton streaming download drakorindo why her sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Why Her? episode 9, usai dibebaskan, kini Soo Jae tinggal di rumah Gong Chan bersama teman serumahnya sampai menunggu renovasi gedungnya selesai. Selama itu juga, Soo Jae semakin nyaman bersama Gong Chan dan bisa tidur nyenyak setelah sekian lama. Di sisi lain, Choi Tae Guk (diperankan oleh Heo Joon Ho) akan melakukan sesuatu setelah menyadari Soo Jae bisa menghalanginya.

 

Dalam Why Her? episode 10, telah terjadi insiden serius di Situs Konstruksi Distrik Yeongpyeong. Hal ini menyebabkan semua orang yang terlibat dalam penjualan Hansu Bio dipanggil dan diselidiki. Di tengah kehiruk-pikukan dengan urusan dan keruntuhan tersebut, ditemukan sebuah kerangka manusia. Hal ini membuat Gong Chan langsung menyadari jika kasus itu berhubungan dengan kematian adiknya.

 

Sementara itu, Soo Jae yang sedang berada di rumah Gong Chan seorang diri mencari keberadaannya. Namun, perhatian Soo Jae tertuju pada ruang rahasia miliknya. Tanpa sepengetahuan Gong Chan, diam-diam Soo Jae memasuki ruang tersebut. Betapa terkejutnya Soo Jae bahwa dia menemukan rahasia yang selama ini disembunyikan Gong Chan dan mengetahui siapa dia sebenarnya.

 

 

Nonton Streaming / Download Why Her? Sub Indo di Viu

 

Viu Original Why Her? tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 3 Juni 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Why Her? sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film terpopuler, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Why Her? sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-07-10T17:48:43+07:00June 29th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment