Preview Jinxed at First Episode 5: Pertemuan Menegangkan Na In Woo, Seohyun, dan Ki Do Hoon

nonton streaming download drakorindo jinxed at first sub indo viu

 

 

Pada preview Jinxed at First episode 5 bersiaplah untuk pertemuan menegangkan antara Sun Min Joon dengan Seul Bi serta Seun Min Joon dengan mantan temannya, Goo Soo Kwang!

 

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Jinxed at First adalah drama Korea komedi romantis dan fantasi tentang Gong Soo Kwang (diperankan oleh Na In Woo), seorang penjual ikan yang memiliki nasib yang tidak beruntung, bertemu dengan dewi keberuntungan bernama Seul Bi (diperankan oleh Seohyun SNSD) yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

 

Sebelum nonton drakor terbaru dari Na In Woo dan Seohyun SNSD, yuk simak preview Jinxed at First episode 5 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Preview Jinxed at First Episode 5

 

Sebelumnya di Jinxed at First episode 4, Gong Soo Kwang pergi ke Hotel Geunhwa untuk mencari keluarga Seul Bi dan bertemu dengan Sun Min Joon (diperankan oleh Ki Do Hoon). Sun Min Joon menyadari bahwa Gong Soo Kwang dalam bahaya dan membantunya melarikan diri. Namun, Gong Soo Kwang memperlakukannya dengan dingin ketika dia ingat bahwa Sun Min Joon tidak membantunya dua tahun lalu.

 

Selanjutnya, Sun Min Joon memberi tahu Seul Bi bahwa Gong Soo Kwang akan berada dalam bahaya jika dia tetap bersamanya, menyebabkan Seul Bi semakin khawatir tentang kesejahteraan orang yang membantunya melewati krisis.

 

Dalam Jinxed at First episode 5 memperlihatkan Seul Bi dan Sun Min Joon bertemu lagi. Suasananya kental dengan keseriusan, dan mata Seul Bi dipenuhi dengan kecemasan karena suatu alasan. Khususnya, emosinya berfluktuasi di mana-mana, membangkitkan rasa ingin tahu tentang percakapan mereka yang berlangsung dalam suasana tegang.

 

 

nonton streaming download drakorindo jinxed at first sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo jinxed at first sub indo viu

 

 

Gong Soo Kwang dan Sun Min Joon juga terlibat dalam pertemuan yang dingin. Gong Soo Kwang menatap mantan temannya dengan mata dingin, dan suasana yang berat semakin meningkatkan ketegangan di sekitar mereka. Mengapa Sun Min Joon mengunjungi Gong Soo Kwang, dan bagaimana hubungan mereka akan mengalir di masa depan?

 

 

nonton streaming download drakorindo jinxed at first sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo jinxed at first sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo jinxed at first sub indo viu

 

 

Nonton Streaming / Download Jinxed at First Sub Indo di Viu

 

Jinxed at First tayang di Viu setiap Rabu dan Kamis, mulai 15 Juni 2022 dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Jinxed at First sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Jinxed at First sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-06-29T01:13:04+07:00June 29th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment