Penayangan Dear. M Ditunda Usai Park Hye Soo Terlibat Kontroversi

nonton streaming atau download drakor dear m sub indo viu

 

 

Dear. M persembahan KBS 2TV yang seharusnya tayang perdana pada Sabtu mendatang, kini harus ditunda usai salah satu pemeran utama, yakni Park Hye Soo mengalami kontroversi yang menjadi perbincangan publik.

 

Pada 24 Februari, tim produksi dari drakor ini merilis pernyataan untuk mengumumkan bahwa pemutaran perdana drama, yang semula dijadwalkan pada 26 Februari, telah ditunda karena masalah seputar salah satu anggota pemeran serta untuk meningkatkan kualitas drama.

 

Park Hye Soo baru-baru ini dituduh sebagai pelaku kekerasan di sekolah. Agensi Park Hye Soo membantah tuduhan tersebut dan mengumumkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap fitnah yang jahat.

 

Pernyataan lengkap tim produksi berbunyi sebagai berikut:

 

Hello, this is the production team for KBS’s Friday drama “Dear. M.”

We ask for the understanding of viewers who have been waiting for “Dear. M.”

In order to thoroughly examine the recent issue surrounding one of the “Dear. M” cast members and to ensure a high-quality release, we have decided to delay the premiere that was originally scheduled for February 26.

We will announce the new schedule for the press conference and premiere at a later date.

 

Dengan artian sebagai berikut :

 

Halo, ini adalah tim produksi untuk drama KBS hari Jumat “Dear.M.”

Kami meminta pengertian dari pemirsa yang telah menunggu “Dear. M.”

Untuk memeriksa secara menyeluruh masalah terbaru seputar salah satu anggota pemeran “Dear. M” dan untuk memastikan rilis berkualitas tinggi, kami telah memutuskan untuk menunda pemutaran perdana yang semula dijadwalkan pada 26 Februari.

Kami akan mengumumkan jadwal baru untuk konferensi pers dan pemutaran perdana di kemudian hari.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu pengumuman resmi terkait jadwal terbaru untuk penayangan drama Dear. M, kamu juga bisa saksikan koleksi lengkap drama Korea terbaru sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Dear M sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Dear M sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-02-26T17:42:26+07:00February 26th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment