Sinopsis Cells at Work! CODE BLACK Episode 10

nonton streaming atau download anime cells at work! code black sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Cells at Work! CODE BLACK episode 10 (Maag, Pertemanan, Kehilangan), panggilan darurat dibuat untuk semua Sel Darah Merah. Lambung sedang menderita maag yang membentuk lubang besar di seluruh lambung. Sel Darah Merah harus mengirimkan oksigen sebelum maag membuka hingga ke lapisan serosal, karena lambung akan meleleh. Di atas kondisi kritis itu, “benda itu” tiba-tiba muncul di hadapan Sel Darah Merah.

 

Anime Cells at Work! CODE BLACK bercerita tentang tubuh manusia mengalami kekacauan karena gaya hidup yang buruk. Dengan kuman, bakteri, dan zat asing berlimpah, pekerjaan berbagai sel menjadi semakin sulit dan berbahaya. Sel Darah Merah AA2153 dan Sel Darah Putih U-1196 berusaha keras untuk memenuhi tugas mereka, bahkan jika itu berarti melihat banyak dari sesama sel kehilangan nyawa.

 

 

Sinopsis Cells at Work! CODE BLACK Episode 10

 

Sebelumnya dalam Cells at Work! CODE BLACK episode 9, Sel Darah Putih U1196 tertegun mengetahui tidak ada Sel Darah Putih di sekitar. Sel Darah Merah AA2153 semakin tertekan dengan tubuh yang semakin memburuk. Dia bertemu dengan kumpulan Sel Darah Merah pemula dan ditugaskan untuk membimbing mereka. Namun, dia bekerja lebih keras demi juniornya tanpa istirahat.

 

 

sinopsis anime cells at work! CODE BLACK episode 10 sub indo viu

 

 

Dalam Cells at Work! CODE BLACK episode 10, setelah merasakan bolos, Sel Darah Merah AA2153 lebih bersemangat dan dia berterima kasih kepada Sel Darah Merah AC1677. Dia juga minta maaf ke juniornya, dan mereka menjalin hubungan yang baik lagi. Senior memanggil para sel darah merah untuk mengangkut oksigen ke lambung. AA2153 dan AC1677 melihat asam lambung yang mengerikan, namun Sel Utama Lambung memarahi mereka.

 

Sel Utama Lambung menjelaskan kalau membran mukosa lambung telah digerogoti oleh asam. Mereka membutuhkan oksigen agar pencernaan tetap lancar. AA2153 berspekulasi mungkin kurangnya sel darah merah karena pada berjatuhan ke lautan asam lambung. Lalu, terjadi robekan asam lambung yang membunuh sel darah merah. AA2153 dan AC1677 diselamatkan, lalu Sel Goblet dan Trombosit memperbaiki.

 

 

sinopsis anime cells at work! CODE BLACK episode 10 sub indo viu

 

 

AC1677 ketakutan dan bersembunyi. Dia melihat sel darah merah lainnya berlarian mengantar oksigen, namun dia bertekad membantu saat AA2153 kesulitan. Maag telah menembus lapisan muskularis dan Racun VacA melubangi mukosa lambung. Helicobacter Pylori muncul dan para sel darah putih melawannya. AA2153 mengajak kembali bekerja, namun kakinya terkena asam lambung saat melindungi AC1677. Getaran semakin kuat dan AC1677 terjatuh ke asam lambung.

 

AA2153 histeris dan tidak ingin pergi, namun Sel Utama Lambung memaksa. Dia tidak rela saat Trombosit menutup lubang itu dan AA2153 pun lemas teringat kenangan-kenangan bersama sahabatnya itu. Sel Darah Putih terkejut melihat Klaritromisin datang dan membasmi Pylori. Semua sudah aman terkendali, AA2153 langsung pergi. Sel Darah Putih memperhatikan kacamatanya yang tertinggal. Di rumahnya, Sel Darah Merah AA2153 diteleponi terus-menerus dan dia tidak mau lagi bekerja.

 

 

Nonton Streaming / Download Cells at Work! CODE BLACK Sub Indo di Viu

 

Anime Cells at Work! CODE BLACK tayang setiap hari Minggu, mulai 10 Januari 2021. Kamu juga bisa saksikan Cells at Work! Season 2 di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Cells at Work! CODE BLACK sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Cells at Work! CODE BLACK sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-04-23T02:47:11+07:00February 26th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment