Jelang Tayang Perdana, Ini 3 Poin Menarik dari If You Wish Upon Me

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Viu Original If You Wish Upon Me akan memikat layar kecil dengan cerita yang menyentuh hati!

 

If You Wish Upon Me adalah sebuah drama Korea terbaru yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebuah kisah menyentuh akan terungkap sebagai seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan pergi ke rumah sakit dan bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di akhir hidup mereka.

 

 

3 Poin Menarik dari If You Wish Upon Me

 

Berikut adalah tiga poin dalam drama yang akan memikat pemirsa dari semua generasi.

 

1. Sebuah harapan kecil yang menghampiri Ji Chang Wook, pria yang hidupnya penuh dengan kemalangan dan keputusasaan

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

Sejak usia muda, Yoon Gyeo Re (diperankan oleh Ji Chang Wook) telah menjalani kehidupan yang penuh dengan kemalangan dan keputusasaan. Dia melangkah ke panti asuhan sendirian untuk melarikan diri dari pelecehan ayahnya, dan dia berjuang untuk hidup hari demi hari. Suatu hari secara tidak sengaja, Yoon Gyeo Re bertemu Kang Tae Shik (diperankan oleh Sung Dong Il), yang merupakan pemimpin “Team Genie” di sebuah rumah sakit, dan menghadapi titik balik dalam hidupnya. Ini meningkatkan antisipasi pemirsa tentang perubahan seperti apa yang akan dibawa ke hidupnya yang putus asa melalui orang-orang di rumah sakit yang memprioritaskan kebahagiaan dalam hidup.

 

 

2. Tim Genie membuat keinginan menjadi kenyataan

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

If You Wish Upon Me menggambarkan kehidupan berbagai orang yang bersatu setelah didorong hingga batasnya. Ini menarik perhatian pemirsa pada kisah pribadi seperti apa yang dimiliki setiap anggota Tim Genie termasuk kisah pemimpin Kang Tae Shik, Seo Yeon Joo (diperankan oleh Sooyoung), Yeom Soon Ja (diperankan oleh Yang Hee Kyung), Choi Duk Ja (diperankan oleh Gil Hae Yeon), Hwang Cha Yong (diperankan oleh Yoo Soon Woong), dan Yoo Seo Jin (diperankan oleh Jeon Chae Eun). Untuk mewujudkan keinginan terakhir pasien, para anggota akan bergandengan tangan dan menjadi penolong yang berani dan penuh harapan yang memberikan kehangatan dan tawa kepada orang lain.

 

 

3. Pertemuan setia antara Ji Chang Wook yang pemarah dan Sooyoung yang penuh harapan

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

Chemistry antara Yoon Gyeo Re yang tidak cocok, yang memiliki kebiasaan menyakiti dirinya sendiri dengan membuat tato, dan Seo Yeon Joo, yang terobsesi dengan kesehatan dan olahraga, akan menambah vitalitas drama ini. Seo Yeon Joo mewaspadai Yoon Gyeo Re, yang muncul dengan sikap kurang ajar sejak hari pertama pelayanan masyarakat. Keduanya yang tampaknya tidak memiliki kesamaan akan sibuk berkelahi setiap kali mereka bertemu satu sama lain.

 

Namun, semakin lama Seo Yeon Joo menghabiskan waktu bersamanya, semakin dia menyadari bahwa Yoon Gyeo Re adalah orang yang telah dilemahkan oleh kesulitan hidup, dan dia mulai merasakan emosi halus untuknya. Ini semakin meningkatkan antisipasi pemirsa tentang bagaimana hubungan mereka, yang akan dimulai dengan seperti air dan minyak, akan berubah.

 

 

Nonton Streaming / Download If You Wish Upon Me Sub Indo di Viu

 

Drama If You Wish Upon Me tayang secara eksklusif di Viu mulai 10 Agustus 2022, setiap Rabu dan Kamis. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download If You Wish Upon Me sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton If You Wish Upon Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-08-10T00:41:41+07:00August 10th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment