Sinopsis Running Man Episode 616: Persaingan Sengit Melawan Kelompok dan Individu

nonton streaming download running man episode terbaru sub indo viu

 

 

Sinopsis Running Man episode 616 masih bersama 3 bintang tamu episode sebelumnya, yaitu Woo Jae, Lee Yi Kyung, dan Ha Do Kwon yang menjadi kapten dari masing-masing tim. Setelah ditemukan siapa yang memiliki uang terbanyak dan terendah, ketiga tim harus saling bersaing baik dalam individu maupun kelompok.

 

 

Sinopsis Running Man Episode 616

 

Preview variety show Korea Running Man episode 616 akan melanjutkan keseruan dari Running Man episode 615. Sebelumnya, Jun So Min menjadi pemilik uang terbanyak sementara kelompok Ji Suk Jin menjadi yang bangkrut. Di minggu ini, untuk bisa mendapatkan sejumlah uang, mereka harus membawa kemenangan bagi timnya. Para anggota dan bintang tamu akan kembali terbagi menjadi tiga tim, 3 nilai penting minggu ini adalah kekuatan, harga diri, dan martabat.

 

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Di sesi berikutnya, ketika Yang Se Chan adu serang bantal dengan Woo Jae, tiba-tiba Se Chan terjatuh dengan memalukan. Sontak, semua orang terbahak-bahak melihat tingkah kocaknya. Lalu, saat permainan berdiri dengan satu kaki, Ha Do Kwon tidak bisa menjaga keseimbangan hingga akhirnya terjatuh. Dengan misi permainan individu dan kelompok, siapa yang akan menjadi pemenangnya?

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang! 

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap serta nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-08-15T20:40:34+07:00August 10th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment