Sinopsis Master in the House Episode 233: Uji Persahabatan Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung

nonton streaming download drakorindo master in the house (all the butlers) sub indo viu

 

 

Sinopsis Master in the House episode 233 masih melanjutkan keseruan bersama duo sahabat sejati, Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung! Selain melanjutkan tentang pemikiran para pegawai Artist Company mengenai Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung, mereka dan para anggota akan melakukan berbagai permainan hingga hukuman yang bikin berlinang air mata. Ingin tahu keseruannya? Simak dulu sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Master in the House Episode 233: Lee Jung Jae & Jung Woo Sung

 

nonton streaming download drakorindo master in the house (all the butlers) sub indo viu

 

 

Preview Master in the House episode 233 melanjutkan dari Master in the House episode 232, dimana berakhir dengan Lee Seung Gi membacakan pendapat para pegawai Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung, yang bekerja di Artist Company. Minggu ini, skandal cinta tentang dua sahabat yang dijuluki pasangan Cheongdam akan terungkap dari A sama Z. Melihat semua terbongkar, sontak membuat para anggota terkejut.

 

Selanjutnya di variety show Korea ini, Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung akan beradu kekuatan, keduanya bersaing sengit dan tidak mau kalah. Berawal dari lomba permainan, keseruan ini terus berlanjut hingga ada kejutan besar hingga membuat para bintang tamu dan anggota berteriak antusias. Di tengah permainan ini, tentu ada hukuman menyakitkan. Bahkan, Lee Jung Jae sampai berlinang air mata!

 

Yuk saksikan preview Master in the House episode 233 selengkapnya di bawah ini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download All the Butlers (Master in the House) Sub Indo di Viu

 

Saksikan keseruan episode lainnya dari Master int the House yang tayang setiap hari Selasa di Viu. Yuk, nonton streaming atau download All the Butlers / Master in the House sub Indo hanya di Viu sekarang!

  

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton All the Butlers (Master in the House) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-08-10T00:40:16+07:00August 10th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment