Sinopsis Amazing Saturday Episode 225: Penampilan Karismatik Ko Kyung Pyo & Um Mun Suk

nonton streaming download drakorindo amazing saturday sub indo viu

 

 

Sinopsis Amazing Saturday episode 225 dimeriahkan dengan hadirnya dua aktor karismatik, Ko Kyung Pyo dan Um Mun Suk! Dari ucapan Ko Kyung Pyo yang pedas hingga Um Mun Suk yang menari dengan lincah, semua bisa kamu saksikan tingkah mereka di sini. Sebelum nonton keseruannya, yuk simak dulu sinopsisnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Amazing Saturday Episode 225

 

Preview variety show Korea Amazing Saturday episode 225 bertemakan penjudi. Dimulai dengan dua aktor protagonis memasuki ruangan sambil mengarahkan pistol dan membawa sebuah koper, mereka adalah Ko Kyung Pyo dan Um Mun Suk. Dalam acara ini, Ko Kyung Pyo membicarakan Um Mun Suk dan menyerangnya dengan kata-kata hingga membuat para anggota lain tertawa terbahak-bahak.

 

 

nonton streaming download drakorindo amazing saturday sub indo viu

 

 

Kemudian, Um Mun Suk menyatakan jika dirinya dahulu bermusik. Untuk membuktikan perkataannya, dia dengan lincah menari tanpa musik yang membuat para anggota lainnya kagum. Ketika permainan musik berlangsung, Um Mun Suk menjadi sangat sengit di tengah permainan. Bahkan, dia mengarahkan pistolnya ke pembawa acara karena dia sudah kelaparan!

 

Saksikan preview Amazing Saturday episode 225 selengkapnya di bawah ini.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Amazing Saturday Sub Indo di Viu

 

Yuk, saksikan penampilan seru para bintang ternama Korea di Kshow Amazing Saturday yang tayang setiap Senin di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Amazing Saturday sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Amazing Saturday sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-08-15T19:44:34+07:00August 10th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment