Preview Bitch X Rich Episode 1: Lee Eun Saem dan Yeri Perlihatkan Konfrontasi yang Tajam

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

 

Pada preview Bitch X Rich episode 1, Kim Hye In dan Baek Je Na saling bertatapan dengan sorot mata yang tajam seolah-olah mereka saling menyimpan amarah.

 

Drakor Bitch x Rich menggambarkan peristiwa yang terjadi pada Kim Hye In (diperankan oleh Lee Eun Saem), satu-satunya saksi pembunuhan seorang gadis SMA. Dia akhirnya pindah ke SMA Internasional Cheongdam yang merupakan sekolah bergengsi dan membuat banyak siswa ingin bersekolah di sana. Di SMA Internasional Cheongdam Kim Hye In bertemu Baek Je Na (diperankan oleh Yeri Red Velvet), ratu Diamond 6 bersama teman-teman dekatnya, Seo Do Eon (diperankan oleh Lee Jong Hyuk), dan Lee So Mang (diperankan oleh Yoo Jung Hoo) , yang merupakan tersangka utama dari kasus pembunuhan dan orang paling berkuasa di sekolah.

 

Sebelum nonton drama Korea Bitch X Rich sub indo di Viu, yuk simak terlebih dahulu preview episode 1 di sini!

 

 

Preview Bitch X Rich Episode 1

 

Melalui potongan gambar yang dirilis untuk preview episode 1, terlihat Kim Hye In dan Baek Je Na yang menunjukkan konfrontasi tajam saat saling berhadapan. Kim Hye In menunjukkan ekspresi wajah yang bingung seolah-olah dia terkejut melihat seseorang. Di sisi lain, Baek Je Na memasang ekspresi wajah yang cenderung santai dan wajahnya memancarkan suasana gelap yang kontras dengan visualnya yang cantik.

 

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

Di foto lainnya terlihat perubahan mata Kim Hye In yang mampu menarik perhatian penonton. Dia mengungkapkan kemarahannya dengan sorot mata yang tajam dan bibir yang rapat. Tidak seperti Kim Hye In, Baek Je Na tampak menyandarkan dagunya dengan ekspresi yang lebih santai. Perhatian kemudian difokuskan pada bagaimana dua orang yang menggunakan seragam sekolah berbeda ini akan terlibat di SMA Internasional Cheongdam.

 

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

Hal yang perlu diperhatikan dari episode pertama adalah kehidupan Kim Hye In yang saling bertentangan akan berjuang untuk mengetahui bakatnya sejak dini. Selain itu, dia juga harus berjuang saat belajar sambil bekerja paruh waktu. Kehidupan Baek Je Na yang memiliki kekuatan tertinggi di SMA Internasional Cheongdam juga menarik perhatian.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Bitch X Rich Sub Indo di Viu

Bitch X Rich tayang di Viu mulai 31 Mei 2023, setiap Rabu dengan total 10 episode. Sambil menunggu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bitch X Rich sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Bitch X Rich sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-06-01T00:40:47+07:00June 1st, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment