Sinopsis Marriage with Benefits Episode 1

nonton streaming download marriage with benefits sub indo viu

 

 

Sinopsis Marriage with Benefits episode 1 mengisahkan Ge menerima kabar terburuk. Sementara itu, Gea harus bertemu dengan orang yang paling menyebalkan baginya, yaitu Aksan.

 

Viu Original Marriage with Benefits bercerita tentang Gea, seorang makeup artist dan costume designer yang orang tuanya baru saja bercerai baru saja dicampakkan oleh tunangannya. Gea harus mengubur mimpinya di Broadway dan kembali ke Indonesia untuk bekerja di sebuah stasiun TV. Di stasiun TV, ia bertemu dengan Aksan, pembawa berita riuh yang berusaha menutupi skandal hubungannya dengan Sonya, istri politisi terkenal. Saat media mulai menangkap berita ini, Aksan terpaksa mengumumkan bahwa Gea adalah calon istrinya, berjanji akan membantu membangun kembali kehidupan Gea. Namun menikah dengan iming-iming kelebihan masing-masing membuat mereka jatuh cinta meski memiliki banyak keraguan.

 

Sebelum menyaksikan  Marriage with Benefits di Viu, yuk simak sinopsisnya!

 

Sinopsis Marriage with Benefits Episode 1

 

Dalam Marriage with Benefits episode 1, Gea adalah seorang makeup artist yang bekerja dengan sangat gigih. Dia semula memiliki pemikiran bahwa kabar terburuk yang pernah ia terima selama ini adalah mengenai pemberitahuan jika ayahnya sudah menikah lagi. Namun ternyata itu salah. Gea harus menghadapi kabar lebih buruk dari itu.

 

Di sisi lain, Gea juga harus sering bertemu dengan Aksan. Bagi Gea, Aksan adalah orang yang paling menyebalkan yang pernah dia temui dalam hidupnya. Hingga pada akhirnya, masa-masa terberat dalam kehidupan Gea dimulai.

 

Saksikan trailer episode 1 di bawah ini dan tonton selengkapnya di Viu.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Marriage with Benefits di Viu

 

Drama Viu Original Marriage with Benefits akan segera tayang di Viu mulai Mei 2023. Sambil menantikannya, saksikan berbagai koleksi lengkap serial Viu Original terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Marriage with Benefits hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan drama Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Marriage with Benefits di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-06-09T22:15:00+07:00June 1st, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment