Preview Moon in the Day Episode 3: Pyo Ye Jin Menyelamatkan Kim Young Dae yang Diculik Oleh Orang Misterius

nonton streaming download drakorindo moon in the day sub indo viu

 

Pada preview Moon in the Day episode 3, Kang Young Hwa terkejut saat melihat Han Jun O yang berada di dalam mobil dengan keadaan tidak sadarkan diri.

 

Berdasarkan webtoon populer, drakor Moon in the Day menceritakan kisah cinta yang mengerikan dan memilukan selama 1.500 tahun. Drama ini akan mengikuti seorang pria yang waktunya telah berhenti setelah dibunuh oleh kekasihnya dan seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tentang kehidupan masa lalunya. Kim Young Dae berperan sebagai Han Jun Oh, seorang bintang top terkenal di Korea, dan Do Ha, seorang bangsawan elit dari Dinasti Silla. Pyo Ye Jin berperan sebagai Kang Young Hwa, seorang petugas pemadam kebakaran yang menjadi pengawal, dan Han Ri Ta, satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya (sebuah negara kota) di Dinasti Silla.

 

Ingin tahu apa yang terjadi di Viu Original Moon in Day? Sebelumnya, simak terlebih dahulu preview episode 3 di bawah ini!

 

 

 

Preview Moon in the Day Episode 3

 

Melalui potongan gambar yang dirilis untuk episode terbaru Moon in the Day, adegan penculikan Han Jun O. Terlihat pula Kang Young Hwa yang sedang membuka pintu mobil dan melihat ke dalam dengan wajah serius, sementara Jun O tampak tidak sadarkan diri, menunjukkan bahwa sesuatu yang tidak biasa telah terjadi.

 

Foto lainnya juga memperlihatkan ekspresi mendesak dari Kang Young Hwa yang sepertinya telah diseret ke suatu tempat, dan kemunculan Han Jun O yang masih pingsan menimbulkan pertanyaan mengapa keduanya diculik dan siapa dalang di balik semua ini. Selain itu, rasa penasaran tentang kenapa Kang Young Hwa yang terpilih untuk pergi ke pangkalan Antartika ini masih bersama Jun O dan menggunakan seragam pemadam kebakaran, serta menerima tawaran Jun O untuk menjadi pengawal.

 

nonton streaming download drakorindo moon in the day sub indo viu

 

Sementara itu, potongan gambar sebelum dan sesudah Seok Cheol Hwan (diperankan oleh Jung Woong In), mantan CEO Beginning Entertainment, juga menarik perhatian. Seok Cheol Hwan adalah orang yang menyimpan dendam terhadap saudara Han Min O (diperankan oleh Ohn Joo Wan) dan Han Jun O setelah kehilangan posisinya dari Han Min-oh dan dikeluarkan secara permanen dari industri hiburan.

 

Tim produksi Moon in the Day mengatakan, “Apakah Kang Young Hwa, yang ditawari pengawal oleh Han Jun Oh di episode terakhir, memutuskan untuk melepaskan pekerjaannya sebagai petugas pemadam kebakaran dan melindunginya? Apa identitas penjahat utama Seok Cheol Hwan, yang mengumumkan penampilan penuhnya? Silahkan nantikan cerita yang akan semakin kaya mulai dari episode 3.”

 

 

 

Nonton Streaming / Download Moon in the Day Sub Indo di Viu

Drakor Moon in the Day tayang secara eksklusif di Viu mulai 1 November 2023. Saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Moon in the Day sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online odari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Moon in the Day sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-11-08T00:33:38+07:00November 8th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment