Sinopsis Drama Thailand Liar Episode 5

nonton streaming download drama thailand liar sub indo viu

 

 

Sinopsis Liar episode 5 mengisahkan Warodom minder bersaing dengan Tassanai dan Surasit dalam memperebutkan Simala. Dia akhirnya memilih mundur dan meminta Simala agar tidak menunggu dirinya lagi.

 

Drama Thailand Liar mengisahkan Simala (diperankan oleh Sammy Cowell) adalah seorang wanita cantik dengan sosok seperti model. Namun, dia berasal dari latar belakang miskin dan tinggal di sebuah rumah mungil bersama keluarganya. Dia dibesarkan untuk menjadi ambisius karena dia berharap keluarganya akan keluar dari kemiskinan. Untuk mencapai ini, dia menciptakan citra dan menyamar sebagai orang kaya dengan ketampanannya untuk menipu orang lain.

 

 

Sinopsis Liar Episode 5

 

Sebelumnya di Liar episode 4, terungkap sebenarnya ibu Warodom juga ingin anaknya mendapatkan pasangan kaya raya. Surasit menghubungi Simala dan mengajaknya untuk bekerja di perusahaannya. Namun, Simala tersinggung karena itu adalah bentuk ketidakpercayaan ibu Surasit yang menganggapnya tidak bisa bekerja. Di sisi lain, Warodom menyaksikan Simala bersama para ibu-ibu kaya. Warodom menjadi tidak percaya diri.

 

Dalam Liar episode 5, saat Simala makan siang bersama ibu Tassanai, dia diberi tahu olehnya bahwa meskipun penampilan Tassanai dari luar nakal, sebenarnya dia adalah orang yang kesepian dan ingin mencari wanita yang tulus. Di pesta rumah Tassanai, Tassanai menjanjikan rumah untuk Simala sedangkan Surasit ingin memberinya mobil. Hal ini semakin membuat Warodom merasa minder.

 

Di malam hari, Surasit tahu jika ibunya menyuruh orang membuntutinya sehingga dia sangat marah. Sementar itu, Surasit bertemu dengan Warodom. Dia mengajaknya untuk bertarung dengan adil untuk mendapatkan hati Simala. Namun, Warodom menyatakan jika dia tidak memiliki hubungan apapun dengan Simala. Bahkan, Warodom juga meminta Simala agar tidak menunggu dirinya lagi.

 

 

Nonton Streaming / Download Liar Sub Indo di Viu

 

Drama Liar akan segera tayang di Viu mulai Oktober 2023. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Liar sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Liar sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-11-08T00:34:25+07:00November 8th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment