Preview Reborn Rich Episode 5: Song Joong Ki Diam-Diam Terlibat Pertarungan antar Dua Grup Konglomerat

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Pada preview Reborn Rich episode 5 bersiaplah untuk pertemuan menegangkan antara musuh bebuyutan dua grup konglomerat!

 

Viu Original Reborn Rich adalah drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol. Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

 

Sebelum nonton drakor Reborn Rich di Viu, yuk simak preview episode 5 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Preview Reborn Rich Episode 5

 

Dalam Reborn Rich episode 5, keluarga Soonyang menikmati hari di trek balap, dengan Jin Do Joon mengamati semuanya dari pinggir lapangan. Namun, pertemuan keluarga bahagia mereka menghadapi gangguan tak terduga dalam bentuk musuh bebuyutan Jin Yang Chul, Joo Young Il (diperankan oleh Lee Byung Joon), kepala saingan utama Soonyang, Grup Daeyoung.

 

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Setelah secara tidak sengaja bertemu satu sama lain di trek, kedua pria kuat itu berhadapan dalam konfrontasi yang menegangkan di mana mereka saling menatap dengan marah. Saat Jin Yang Chul dan Joo Young Il berada di tengah pertempuran sengit untuk kepemilikan Hando Steel, percikan api berkobar saat kepala kedua konglomerat menolak untuk mundur sambil saling melotot.

 

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Dengan diam-diam terlibat dalam perang penawaran antara kedua perusahaan, Jin Do Joon telah berhasil memberikan pukulan telak bagi ego kedua pria tersebut dalam satu pukulan. Dengan Jin Yang Chul menolak untuk menyerah pada Hando Steel, masih harus dilihat apa efek pertemuan tak terduga di trek balap ini terhadap pertempuran mereka — dan apa langkah Jin Do Joon selanjutnya.

 

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Produser “Reborn Rich” mengatakan, “Partisipasi rahasia Jin Do Joon dalam perang sambil bersembunyi di balik topeng Power Shares akhirnya melukai harga diri Soonyang dan Daeyoung sekaligus.”

 

Mereka berkata, “Dalam Episode terbaru, Jin Yang Chul dan anak-anaknya, yang mewarisi semua keserakahan dan ambisinya, akan berjuang untuk membuktikan diri. Itu akan menjadi episode yang menandakan awal sebenarnya dari pertarungan suksesi.”

 

 

Nonton Streaming / Download Reborn Rich Sub Indo di Viu

 

Viu Original Reborn Rich tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai 18 November 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Reborn Rich sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Reborn Rich sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-11-26T00:13:34+07:00November 26th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment