Sinopsis Progresnya Berapa Persen? | Viu Original

nonton streaming download drakorindo progresnya berapa persen? sub indo viu

 

 

Progresnya Berapa Persen? merupakan serial Viu Original terbaru yang akan tayang perdana pada Maret 2023 mendatang. Serial drama bertema komedi ini diadaptasi dari novel dan Wattpad populer yang akan mengangkat cerita tentang hubungan benci jadi cinta antara bos dan karyawannya.

 

Meski terdengar klise, tetapi Progresnya Berapa Persen? memiliki premis yang menggugah karena hubungan benci berawal dari kata-kata bos yang sering menanyakan progress kerja terhadap karyawannya nih! Selain cerita yang menarik, Progresnya Berapa Persen? juga semakin layak untuk dinantikan karena pemeran utama dari bintang ternama Indonesia, yaitu Michelle Ziudith dan Omar Daniel. Bagaimana kisah mereka selengkapnya? Yuk, simak sinopsis Progresnya Berapa Persen? selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Progresnya Berapa Persen?

 

Seri Progresnya Berapa Persen? mengisahkan April telah bekerja di sebuah perusahaan konsultan konstruksi selama setahun. Dia menyukai suasana yang sulit ditemukan di kebanyakan lingkungan kerja. Namun selalu ada harga yang harus dibayar: tenggat waktu yang tiba-tiba, pendelegasian tugas tanpa instruksi detail dan puluhan tender yang harus diikuti dalam waktu dekat. Dan yang paling dia benci adalah pertanyaan dari atasannya, Dewangga, yang menanyakan “Bagaimana Perkembangannya?”.

 

Pertengkaran tanpa akhir, kesalahpahaman tanpa akhir muncul seiring dengan hubungan mereka yang “ganas” namun lucu antara Bos dan karyawan. Tepat ketika cinta mulai berkobar, mantan April tiba-tiba muncul dan putri cantik pemilik perusahaan kembali dari luar negeri. “Bagaimana Progresnya?” secara bertahap berhenti dan April diam-diam merindukan pertanyaan ini.

 

 

Pemeran Progresnya Berapa Persen?

 

Berikut adalah para pemeran dari Progresnya Berapa Persen?:

 

  • Michelle Ziudith
  • Omar Daniel

 

Tentang Progresnya Berapa Persen?

 

  • Judul drama: Progresnya Berapa Persen?
  • Pemeran utama: Michelle Ziudith, Omar Daniel
  • Genre: drama, komedi
  • Tayang di: Viu
  • Jadwal tayang di Viu: 5 Maret 2023
  • Total episode: 15 episode
  • Durasi: 45 menit

 

 

Nonton Streaming / Download Progresnya Berapa Persen? di Viu

 

Drama Viu Original Progresnya Berapa Persen? tayang di Viu mulai 5 Maret 2023 setiap hari Minggu, Senin, dan Selasa. Sambil menantikannya, saksikan berbagai koleksi lengkap serial Viu Original terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Progresnya Berapa Persen? hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indodrama Korea dan drama Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Progresnya Berapa Persen? di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-03-13T12:39:17+07:00November 26th, 2022|Coming Soon, Drama, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment