Preview Sweet Munchies Jelang Tayang Perdana!

nonton streaming download sweet munchies sub indo viu

 

Sweet Munchies, drama Korea terbaru mendatang telah merilis foto pratinjau terbarunya! Drama komedi romantis ini menggantikan slot waktu When The Weather is Fine di JTBC.

 

Sweet Munchies adalah drama komedi romantis tentang cinta segitiga di mana pria dan wanita memperebutkan pria yang sama. Jung Il Woo akan berperan sebagai koki selebritas Park Jin Sung, sementara mantan anggota KARA, Kang Ji Young akan berperan sebagai produser variety show (PD), Kim Ah Jin. Sedangkan, pemeran Park In Kyu di The World of the Married, Lee Hak Joo kali ini akan berperan sebagai desainer yang sukses, Kang Tae Wan.

 

Preview dan Sinopsis Sweet Munchies

 

Kim Ah Jin, seorang asisten produser variety show yang telah bekerja di CK Channel selama empat tahun, selalu pergi ke bistro milik Park Jin Sung setiap kali dia mengalami hari yang sulit dan melelahkan. Park Jin Sung akan mendengarkan keluh kesan Kim Ah Jin dengan baik dan suka mengejutkannya dengan hidangan penutup untuk memperbaiki suasana hati dan nafsu makannya. Tampaknya Park Jin Sung tidak pernah mengalami kesulitan atau menunjukkan perjuangan terhadap sesuatu, sampai dia mendapati kabar buruk untuknya.

 

Selain bekerja di bistro, Park Jin Sung juga menjadi relawan bersama ayahnya di sebuah panti asuhan. Meskipun dia mungkin lelah, Park Jin Sung menemukan kebahagiaan saat dia memasak. Kemudian, dia menerima berita itu yaitu dia harus menutup restorannya!

 

Sementara itu, Kim Ah Jin tampaknya juga tidak berada di tempat kerja yang baik, karena ia berjuang dengan karirnya sebagai produser kontrak dan sering kali menerima komentar yang tajam seperti, “Anda juga mengajukan proposal proyek?” dari rekan kerjanya.

 

 

jung il woo, kang ji young, sweet munchies

 

Dalam cuplikan foto adegan Sweet Munchies yang baru dirilis, Park Jin Sung dan Kim Ah Jin keduanya terlihat cemas dan tenggelam dalam kesedihan. Sampai kemudian muncul sebuah kesempatan bagi keduanya, bekerja sama dalam sebuah variety show memasak!

 

Kim Ah Jin, yang telah menerima kesempatan unik dari sutradara CK Channel yakni Cha Joo Hee (diperankan oleh Kim Soo Jin), harus menemukan koki yang tepat untuk pertunjukan itu, dan segera, Park Jin Sung mengikuti audisi untuk memasak. Ia menemukan bahwa tampil dalam variety show tersebut adalah satu-satunya cara dia bisa bertahan.

 

Tim produksi Sweet Munchies berkomentar, Mulai dari saat-saat terindah sampai hari-hari yang pahit dalam hidup, akan dirasakan dan mengungkapkan kisah-kisah Park Jin Sung, Kim Ah Jin, dan Kang Tae Wan dalam suatu pesta rasa yang penuh warna. Jadi harap nantikan drama ini!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Sweet Munchies Sub Indo di Viu

 

Bagaimana kehidupan Kim Ah Jin dan Park Jin Sung yang sekarang menjadi produser dan kontestan variety show? Sweet Munchies akan tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai tanggal 26 Mei 2020, dengan total jumlah episode sebanyak 12 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Sweet Munchies sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Sweet Munchies sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-05-25T23:02:29+07:00May 23rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment