BTS When My Love Blooms Eps 7 – 8 : Canda Jinyoung GOT7

bts when my love blooms jinyoung got7, jeon so nee

 

 

When My Love Blooms dari tvN merilis video di balik layar (behind the scene atau BTS) yang menampilkan Jinyoung GOT7 sedang bercanda denganJeon So Nee di tengah syuting.

 

When My Love Blooms adalah drama Korea terbaru yang menceritakan kisah Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang merupakan cinta pertama masing-masing, bertemu lagi bertahun-tahun kemudian setelah lama berpisah. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan dua karakter di masa kini, sementara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee memainkan peran mereka di masa lalu.

 

BTS When My Love Blooms Episode 7 – 8

 

Video di balik layar When My Love Blooms tersebut dimulai dengan Jinyoung melambai ke kamera. Lalu, Jinyoung dan Jeon So Nee yang sedang berada di area Gangchon untuk merekam adegan ketika mereka melakukan perjalanan bersama.

 

Saat sedang istirahat, Jeon So Nee bertanya kepada Jinyoung apakah dia pernah ke Gangchon sebelumnya. Jinyoung menjawab bahwa dia belum pernah ke sana sebelumnya. Kemudian dia ingat, mereka difilmkan di Gangchon di pagi hari dan dengan cepat mengatakan dia ada di sana. Jeon So Nee menunjukkan bahwa dia bahkan mengambil foto di depan Stasiun Gangchon, dan Jinyoung meminta maaf dengan rasa bersalah.

 

Kemudian, kedua aktor bersiap untuk syuting adegan di mana mereka harus berbagi kamar motel. Jeon So Nee dan Jinyoung mendiskusikan bagaimana menggambarkan kecanggungan yang luar biasa. Jinyoung berbalik ke arah tembok, dan Jeon So Nee tidak setuju dengan posisi barunya. “Kamu pasti lelah, kamu tidur dulu,” canda dia. Kemudian, Jeon So Nee tertawa dan berkata, “Tapi aku tidak begitu lelah.”

 

Dia berpura-pura menggambar sesuatu di dinding dengan ujung jarinya, dan dia tidak bisa menahan tawa.Pemirsa juga dapat melihat cuplikan sekilas video di balik layar Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young dalam klip tersebut. Keempat aktor utama akhirnya bersatu, dan mereka dengan ceria mengobrol sambil menunggu untuk syuting bersama.

 

Tonton yuk video di balik layar When My Love Blooms berikut ini.

 

 

 

Nonton Streaming / Download When My Love Blooms Sub Indo di Viu

 

When My Love Blooms tayang di Viu setiap hari Minggu dan Senin, mulai tanggal 26 April 2020. Nonton streaming atau download When My Love Blooms sub Indo di Viu sekarang yuk!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton When My Love Blooms sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-05-24T13:31:28+07:00May 23rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment