Rating Oh My Baby dan Fix You Alami Peningkatan

nonton streaming download oh my baby sub indo viu

 

 

Rating Oh My Baby dari TVN dan Fix You dari KBS2 mengalami peningkatan! Drama Korea terbaru, Oh My Baby mencapai rating 2,8 persen atau kenaikan 1,1 poin dari siaran hari Rabu, sedangkan Fix You mencapai rata-rata 2,2 dan 3,3 persen atau peningkatan 0,7 poin dari episode sebelumnya.

 

Sementara itu, Hospital Playlist dari tvN masih menjadi drama terkuat untuk siaran drama Kamis malam.Menurut Nielsen Korea, drakor Hospital Playlist pada 21 Mei mencatat rating pemirsa sebesar 13,1 persen.

 

Sementara itu, Kkondae Intern dari MBC dan Mystic Pop-Up Bar dari JTBC, yang tayang perdana pada hari Rabu minggu ini, mendapatkan peringkat yang tinggi pada hari kedua. Kkondae Intern mencatat rata-rata peringkat pemirsa nasional 3,5 dan 4,7 persen atau penurunan 1,8 poin dari episode perdananya. Sedangkan Mystic Pop-Up Bar membukukan peringkat pemirsa 1,9 persen atau penurunan 1,7 poin untuk episode keduanya.

 

Nonton Streaming / Download Oh My Baby Sub Indo di Viu

 

Oh My Baby tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 14 Mei 2020. Nonton streaming atau download Oh My Baby sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Oh My Baby sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-05-22T16:38:33+07:00May 23rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment