Sweet Munchies Luncurkan Poster Terbaru

nonton streaming download sweet munchies sub indo

 

Sweet Munchies, drama Korea terbaru dari JTBC bersiap untuk tayang perdana pada Senin-Selasa mendatang (waktu Korea)! Drama komedi romantis ini menggantikan slot waktu When The Weather is Fine di JTBC.Belum lama ini, JTBC meluncurkan poster terbaru Sweet Munchies yang menunjukkan hubungan romansa di antara Jung Il Woo, Kang Ji Young, dan Lee Hak Joo.

 

Sweet Munchies berkisah tentang cinta segitiga di mana pria dan wanita memperebutkan pria yang sama. Jung Il Woo akan berperan sebagai koki selebritas Park Jin Sung, sementara mantan anggota KARA, Kang Ji Young akan berperan sebagai produser variety show (PD), Kim Ah Jin. Sedangkan, pemeran Park In Kyu di The World of the Married, Lee Hak Joo kali ini akan berperan sebagai desainer yang sukses, Kang Tae Wan.

 

Poster Terbaru Sweet Munchies

 

poster sweet munchies

 

 

Poster baru drakor terbaru tersebut menampilkan tokoh-tokoh utama dari kisah romantis tak terduga yang sedang berkumpul bersama di satu tempat. Kim Ah Jin, Kang Tae Wan, Lee Sang Young (diperankan oleh Kim Seung Soo), Cha Joo Hee (diperankan oleh Kim Soo Jin), Nam Gyu Jang (diperankan oleh Yang Dae Hyuk), Yoo Sung Eun (diperankan oleh Gong Min Jung), No Jae Soo (diperankan oleh Park SungJoon), Park Jin Woo (diperankan oleh Choi Jae Hyun) semuanya berkumpul di bistro yang dikelola oleh Park Jin Sung. Dalam poster tersebut, para karakter menikmati camilan larut malam bersama-sama di tengah-tengah suasana yang ceria dan menyegarkan dengan menampilkan chemistry dan hubungan yang unik antara para karakter.

 

 

nonton sweet munchies sub indo

 

 

Nonton Streaming / Download Sweet Munchies Sub Indo di Viu

 

Sweet Munchies akan tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai tanggal 26 Mei 2020, dengan total jumlah episode sebanyak 12 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau downloadSweet Munchiessub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Sweet Munchies sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-05-25T23:01:05+07:00May 23rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment