Preview The Penthouse 2 Eps 7: Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon Saling Konfrontasi!

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 sub indo viu

 

 

Pada preview The Penthouse 2 episode 7 dikisahkan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae menghadapi konfrontasi yang tak terelakkan. Keduanya penuh amarah dengan emosi yang meledak. Sementara kaki tangan Joo Dan Tae, Sekretaris Cho menunduk ketakutan padanya.

 

The Penthouse 2 ini mengikuti kisah di musim sebelumnya, yaitu mengenai tiga wanita yang mengungkap hasrat tersembunyi mereka untuk mengangkat kehidupan mereka. Shim Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah) akan melakukan apapun untuk membalaskan dendam kepada orang-orang yang telah menghancurkan hidup anaknya. Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon) mungkin telah meraih sebuah karir yang sukses sebagai seorang penyanyi klasik, namun putrinya kurang dalam banyak hal tidak sepertinya. Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) menolak untuk mewariskan kemiskinan dan kehancuran kepada putrinya dan mencoba segalanya yang dia bisa untuk dapat pindah ke Penthouse. Ini adalah sebuah perjalanan dari tiga wanita yang saling berbalapan tak ada hentinya yang didorong oleh keserakahan dan keinginan. Yuk, nonton drama Korea yang paling diantisipasi ini dan saksikan eksklusif hanya di Viu!

 

 

Preview The Penthouse 2 Episode 7

 

Dalam preview The Penthouse 2 episode 7, di tengah ketegangan yang terjadi di Hera Palace, Cheon Seo Jin, Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon), dan tangan kanan Joo Dan Tae, Sekretaris Cho (diperankan oleh Kim Dong Kyu) terungkap dan menambah intensitas. Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae terlihat meledak dengan emosi dalam satu foto, sementara dalam foto masing-masing, kedua karakter tersebut memancarkan amarah. Karena Sekretaris Cho adalah orang yang mengotori Joo Dan Tae, kemunculannya menambah pertanyaan tentang apa yang akan terjadi antara pasangan penjahat, Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae.

 

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 (the penthouse season 2) sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 (the penthouse season 2) sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 (the penthouse season 2) sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 (the penthouse season 2) sub indo viu

 

 

Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae sama ambisiusnya seperti sebelumnya, dan mereka membawa energi yang kuat itu ke dalam konfrontasi yang akan datang. Perhatian para aktor pada detail terkecil, seperti napas dan suara gemetar mereka, menambah cita rasa realitas di setiap adegan. Bahkan Kim Dong Kyu, yang tidak memiliki garis mencolok, meninggalkan kesan yang besar dengan kehadirannya.

 

Tim produksi berkomentar, “Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon adalah aktor yang mengatur suasana di lokasi syuting hanya dengan aura dan karisma mereka. Harap perhatikan bagaimana hubungan mereka terguncang dengan serangkaian peristiwa yang tidak terduga.”

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse Season 2 Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse Season 2 tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 20 Februari 2021! Kamu juga bisa saksikan The Penthouse season 1 untuk mengikuti keseruan kisah para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-02-28T10:18:31+07:00February 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment