Rating The Penthouse 2 Kembali Pecahkan Rekor Tertingginya!

nonton streaming download drakorindo the penthouse 2 sub indo di viu

 

 

The Penthouse 2 persembahan SBS telah memikat hati para penggemar dan berhasil kembali pecahkan rating tertingginya!

 

Pada tanggal 26 Februari, drama Korea yang sukses besar tersebut berhasil terus mendapatkan pemirsa di setiap episode terbarunya. Menurut Nielsen Korea, The Penthouse 2 episode 5 mencetak peringkat nasional rata-rata 18,9 persen dan 22,3 persen untuk The Penthouse 2 episode 6, menandai rating tertinggi baru sepanjang masa untuk musim kedua.

 

The Penthouse 2 juga masuk ke dalam dua digit di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak peringkat rata-rata 10,1 persen.

 

Sementara itu, Beyond Evil dari JTBC mencetak peringkat nasional rata-rata 4,3 persen untuk Beyond Evil episode 3.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse 2 Sub Indo di Viu

 

Drama The Penthouse 2 tayang secara eksklusif di Viu mulai tanggal 20 Februari 2021, setiap hari Sabtu dan Minggu. Saksikan juga full episode dari  The Penthouse season 1 dan ikuti keseruan kisah para penghuni Hera Palace. Jangan lewatkan nonton streaming atau download The Penthouse 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 2 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-02-27T10:23:05+07:00February 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment