Preview Under The Gun Episode 1: Jo Soo Min jadi Murid Baru dan Berkenalan dengan Zuho

nonton streaming download drakorindo under the gun sub indo viu original

 

 

Pada preview Under The Gun episode 1, Cha Se Young memperkenalkan dirinya sebagai murid baru di sekolah. Se Young langsung tertarik pada Ko Gun saat pertama kali melihat Ko Gun. Namun sikap Ko Gun yang dingin nampak tidak tertarik dengan kehadiran Se Young.

 

Under The Gun mengisahkan tentang Ko Gun (diperankan oleh Zuho), Bocah dari SMA Sunhwa, yang dikagumi oleh teman-temannya karena penampilannya yang menawan dan keterampilannya yang mengesankan dalam permainan poker gaya Texas, Holdem. Namun, ketika adik perempuannya, Jun Hee, jatuh sakit karena penyakit yang tidak dapat disembuhkan, hidupnya berubah secara tak terduga. Ketika ayah mereka kehilangan seluruh tabungannya karena berjudi, Goh Gun mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkan saudara perempuannya dengan cara apa pun.

 

Sebelum nonton drama Korea Under The Gun episode 1 di Viu, simak preview selengkapnya di sini.

 

 

Preview Under The Gun Episode 1

 

Dalam preview Under the Gun episode 1, menunjukkan Cha Se Young (diperankan oleh Jo Soo Min) yang sedang memperkenalkan diri sebagai murid baru di sekolah. Dia merupakan murid pindahan dari LA. Se Young secara kebetulan menjadi teman satu bangku Ko Gun. Namun Gun nampak tidak tertarik dengan kehadiran murid pindahan tersebut.

 

 

 

Se Young dengan ramah mencoba mengobrol dengan Ko Gun. Se Young langsung tertarik pada Ko Gun saat pertama kali melihatnya. Dia mengatakan bahwa Ko Gun sangat tampan dan bertanya apakah Gun memiliki pacar atau tidak. Namun sikap Ko Gun yang dingin malah membuat Se Young semakin penasaran dengannya dan mengajak Ko Gun untuk menjadi temannya. Hal ini membuat penonton bertanya-tanya bagaimana kelanjutan hubungan antara mereka berdua.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Under The Gun Sub Indo di Viu

 

Drama Korea terbaru Under The Gun tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Under The Gun sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Under The Gun sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-16T22:23:27+07:00April 17th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment