Sinopsis Under The Gun Episode 1

nonton streaming download drakorindo under the gun sub indo viu

 

 

Sinopsis Under The Gun episode 1 mengisahkan, Kehadiran Se Young, murid pindahan membuat kehidupan Ko Gun berubah. Awalnya Ko Gun mengabaikannya, namun pertemuan mereka yang semakin sering menciptakan api di kehidupan Ko Gun.

 

Viu Original Under The Gun mengisahkan tentang Ko Gun (diperankan oleh Zuho), murid dari SMA Sunhwa, yang dikagumi oleh teman-temannya karena penampilannya yang menawan dan keterampilannya yang mengesankan dalam permainan poker gaya Texas, Holdem. Namun, ketika adik perempuannya, Jun Hee, jatuh sakit karena penyakit yang tidak dapat disembuhkan, hidupnya berubah secara tak terduga. Ketika ayah mereka kehilangan seluruh tabungannya karena berjudi, Goh Gun mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkan saudara perempuannya dengan cara apa pun.

 

Sebelum nonton drakor Under The Gun episode 1 di Viu, mari simak sinopsisnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Under The Gun Episode 1

 

nonton streaming download drakorindo under the gun sub indo viu original

 

 

Dalam Under The Gun episode 1, Ko Gun merupakan anak sekolah SMA Sunhwa yang banyak dikagumi oleh teman-temannya karena penampilannya yang menawan. Namun kehidupannya berubah secara tiba-tiba ketika ayahnya kehilangan seluruh tabungannya karena berjudi. Ko Gun mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkan saudara perempuannya dengan bekerja paruh waktu sepulang sekolah.

 

Kehidupan sekolah Ko Gun menjadi tidak menarik karena jadwal pekerjaan yang memakan waktunya sepulang sekolah. Kehadiran Se Young, membuat semuanya berubah. Se Young adalah seorang murid pindahan dari LA yang masuk ke kelas Ko Gun dan menjadi teman sebangkunya. Awalnya Ko Gun mengabaikannya, namun pertemuan mereka yang semakin sering menciptakan api di kehidupan Ko Gun.

 

 

Nonton Streaming / Download Under The Gun Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Under The Gun tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Under The Gun sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Under The Gun sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-23T17:32:48+07:00April 17th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment