Produce X 101 Episode 3 : Persaingan Semakin Ketat

Sudah tidak sabar menonton Produce X 101 Episode 3 ? Nah, sebagai bocoran dalam teaser yang ditayangkan oleh MNet, tampak persaingan antar kontestan semakin sengit.

 

Dalam teaser tersebut ditampilkan pembawa acara Lee Dong Wook yang bertanya kepada para kontestan, Tim seperti apa yang hendak kamu ciptakan?”

 

Salah satu kontestan, Son Dong Pyo terlihat tersenyum dan menjawab, “Tim Avengers … Sejujurnya … masalah, visual!” Sementara itu, para trainee di latar belakang terdengar berbicara tentang seberapa besar kemungkinan tim Avengers akan membuat debutnya kecuali jika sesuatu yang buruk terjadi .

 

Ketika persiapan untuk pertempuran dimulai, para peserta berhadapan muka dengan banyak rintangan. Sementara itu, mentor Lee Seok Hoon mengatakan kepada salah satu kontestan, “Saya tidak mengerti lagu apa yang sedang kamu nyanyikan.”

 

Tampak juga koreografer Bae Yoon Jung tampak marah dan kecewa ketika sedang melatih para trainee. “Luruskan garis! Keluar!” ujarnya.

 

 

 

Selain itu, tampaknya persaingan mulai terasa sengit di antara mereka. Ada berbagai konflik dalam kelompok. Seorang trainee berkata, “Jika Yoo Jin tidak berubah, seluruh tim akan .” Sementara yang lain bertanya, “Apakah dengan menjadi pemimpin berarti yang harus kita lakukan adalah mengikuti kata-kata kamu?” Ada juga yang berkomentar “Sampai kapan saya memiliki untuk bertanya dengan baik? Kekacauan semakin jelas ketika ditunjukkan adegan yang kabur dan terdengar suara Tiga hyena datang padaku … “

 

Meskipun terjadi konflik, namun para trainee memberikan penampilan terbaik mereka dan mereka mengatakan, “Bukankah ini yang terbaik dari yang terbaik?” Klip teaser itu diakhiri dengan ucapan Bae Yoon Jung yang bertanya, “Dalam hal apa ini disebut para Avengers? Siapa bilang kalian Avengers?

 

Siapakah trainee yang meraih vote tertinggi? Nonton streaming atau download Produce X 101 sub Indo di VIU.

 

Nonton Produce X 101 Sub Indo di VIU

 

Wow tampak seru ya! Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Produce X 101 sub Indo di VIU, tayang setiap hari Sabtu atau hanya berbeda 8-24 saja dari penayangan perdananya di MNet!

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi VIU di smartphone agar bisa nonton Produce X 101 atau Kshow lainnya, seperti Running Man dan Knowing Brothers dari mana saja dan kapan saja.

 

Aktifkan juga VIU Premium untuk menonton video-video eksklusif dan terbaru tanpa batas serta bebas iklan.

 

[table id=48 /]

 

By |2019-09-16T11:07:23+07:00May 16th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment