Queen of Mystery

Annyeonghaseyo Viuers 😊

 

Bulan Maret berlalu dengan cepat, dan sampailah kita di April. Kalau di Indonesia, April adalah bulannya perempuan, karena Hari Kartini yang jatuh di tanggal 21 April nanti. Pas banget nih, salah satu drama Korea terbaru yang akan hadir di VIU bulan April adalah Queen of Mystery, yang akan menggantikan slot drama Chief Kim.

 

Lewat drama KBS ini, Kwon Sang-woo akan beradu akting lagi dengan Choi Kang-hee, setelah mereka pernah kerja bareng tahun 2001 di drama Korea berjudul Legend. Buat pencinta drama, pasti dua nama itu ngga asing lagi di telinga. Nah, drama ini bercerita tentang apa, ya?

 

Adalah Yoo Seol-ok yang sangat menyukai novel misteri. Kesukaannya itu membuat dirinya berambisi untuk menjadi seorang detektif. Belum juga tercapai, dia harus mengubur mimpi tersebut karena menikah. Saat ini, dia berstatus sebagai istri seorang jaksa dan mengemban tugas sebagai ibu rumah tangga.

 

Satu hari, Seol-ok tiba-tiba saja muncul di sebuah TKP. Di sanalah dia bertemu dengan seorang detektif veteran bernama Ha Wan-seung. Seol-ok membantu Wan-seung dalam penyelidikan dan mereka berdua akhirnya berkolaborasi untuk memecahkan berbagai kasus.

 

Gimana? Menurut kamu, akan seru ngga sih drakorindo ini ? Biar ngga kelewat, catat dulu di kalender kamu, karena Queen of Mystery ini akan mulai hadir di VIU tanggal 6 April 2017, setiap Kamis dan Jumat.

By |2019-07-12T15:52:07+07:00March 30th, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment