Whisper

Viuers, masih inget gak sama aktor tampan Lee Sang Yoon? Aktor berlesung pipit yang sukses bikin wanita jatuh hati dalam peran-nya sebagai Seo Do-woo dalam drama Korea: On the way to the Airport bersama si cantik Kim Ha Neul.

 

Nah, tahun ini kita akan kembali dimanjakan dengan akting Lee Sang Yoon pada drama Korea terbaru-nya Whisper, yang kali ini akan berkolaborasi dengan artis Lee Bo Young.

 

Kisah drakorindo ini bermula saat Lee Dong Joon (diperankan oleh Lee Sang Yoon yang juga juga membintangi Second 20s, About Time dan VIP ), seorang hakim muda yang jujur dan memiliki sikap tegas dalam menghukum para pelaku kejahatan tanpa memandang latar belakang si pelaku kejahatan, bertemu dengan Shin Young Joo (diperankan oleh Lee Bo Young) seorang kepala bagian dari departemen kepolisian Korea yang memiliki reputasi baik yang sangat berkarisma.

 

Mereka dipertemukan pertama kali dalam ruang sidang, dimana Ayah Shin Young Joo merupakan tertuduh pelaku pembunuhan, sementara Hakim yang menangani kasus ini adalah Lee Dong Joon. Demi menyelamatkan Ayah-nya dari hukuman, Shin Young Joo rela melakukan segala cara termasuk mencari barang bukti untuk bisa diserahkan kepada Hakim Lee Dong Joon, meskipun tindakannya ini membuat Shin Young Joo dikeluarkan dari departemen kepolisian. Namun, kasus pembunuhan ini melibatkan salah satu firma hukum terbesar di Korea Taebaek, yang rela memanipulasi dan melakukan segala cara agar kasus ini tertutup rapat dan tidak akan terkuak di media manapun. Karena jika terbongkar, ini akan menjadi skandal terbesar yang pernah ada di Korea.

 

Lee Dong Joon bersama Shin Young Joo berusaha memecahkan kasus itu demi menggali kebenaran yang ditutup-tutupi oleh mereka yang punya kekuasaan dan tentunya, uang. Nah, gimana menurut Viuers? Kira-kira bisa gak kasus ini terungkap?

 

Nonton Streaming / Download Whisper Sub Indo di VIU

 

Drama Korea 16 episode ini tayang di Korea (SBS) sejak tanggal 27 Maret 2017, dan kamu bisa ikutin kelanjutan episode terbaru Whisper setiap hari Selasa & Rabu di viu.com.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton video-video eksklusif dan terbaru, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu sudah download aplikasi VIU di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

By |2019-11-29T12:48:46+07:00March 30th, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment