Tunnel

Pada tahun 1986, seorang detektif polisi bernama Park Gwang Ho (diperankan oleh Choi Jin Hyuk) dibuat pusing oleh pembunuh berantai yang selama beberapa bulan terakhir berkeliaran di Hwayang, kota tempat ia tinggal.

 

Selain membunuh, ternyata pembunuh berantai ini juga meninggalkan jejak sebuah tato berbentuk titik di semua kaki para korban wanitanya. Demi menangkap si pembunuh berantai ini, detektif Park Gwang Ho menelusuri semua lokasi pembunuhan pada jam dimana pembunuhan itu terjadi.

 

Tak disangka, ketika memasuki sebuah tunnel (terowongan), ia mendapati seseorang yang mencurigakan di dalamnya. Karena menduga orang tersebut adalah si pembunuh berantai, detektif Park Gwang Ho berusaha mengejar orang tersebut. Sayangnya, justru ia yang berhasil dilumpuhkan oleh si pembunuh berantai tersebut dengan sebuah batu hingga jatuh pingsan.

 

Kejadian selanjutnya benar-benar diluar dugaan, pada saat bangun dari pingsan-nya dan keluar dari tunnel, detektif Park Gwang Ho seperti berada di tempat yang berbeda. Ya, karena detektif Park Gwang Ho terlempar ke masa depan, tepatnya berada di tahun 2016. Dan lucunya, pada tahun ini juga terjadi pembunuhan yang kemungkinan besar pelakunya masih merupakan pelaku yang sama pada kasus pembunuhan berantai pada 30 tahun yang lalu.

 

Kali ini detektif Park Gwang Ho bersama dengan detektif Kim Sun Jae (diperankan oleh Yoon Hyun Min) dan juga Profesor Psikologi Pidana Shin Jae Yi (diperankan oleh Lee Yoo Young) bekerja sama dalam memecahkan teka-teki pembunuhan ini demi menangkap si pembunuh berantai tersebut.

 

Apakah detektif Park Gwang Ho akhirnya dapat menangkap si pembunuh berantai ini dan kembali ke masa lalu?

 

Saksikan terus kelanjutan drama korea Tunnel setiap hari Minggu dan Senin di viu.com.

By |2017-06-15T15:59:39+07:00April 3rd, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment