Rating Homemade Love Story Meningkat di Hari Keduanya!

nonton streaming download drakorindo homemade love story sub indo viu

 

Homemade Love Story, drama Korea terbaru dari KBS 2TV, sudah menjadi drakor hits pada penayangan hari keduanya.

 

Pada tanggal 20 September, setelah tayang perdana dengan awal yang bagus pada malam sebelumnya, drama akhir pekan baru yang dibintangi oleh Jin Ki Joo, Lee Jang Woo, Bona WJSN, dan lainnya menikmati peningkatan yang signifikan dalam penayangan untuk episode keduanya. Menurut Nielsen Korea, Homemade Love Story episode 2 mencetak peringkat nasional rata-rata sebesar 22,2 persen dan 24,9 persen untuk dua bagiannya.

 

Sementara itu, Forest of Secrets 2 dari tvN yang merupakan sekuel dari Forest of Secrets (Stranger) mencetak peringkat nasional rata-rata 7,5 persen dan puncak 8,1 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel. Di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, drama tersebut mencetak peringkat rata-rata 4,4 persen dan puncak 4,7 persen untuk malam itu.

 

Sedangkan, Missing: The Other Side dari OCN tidak tayang akhir pekan ini, karena penundaan produksi yang disebabkan oleh penghentian sementara pembuatan drama bulan lalu untuk mencegah penyebaran COVID-19. Drakor ini akan kembali tayang seperti biasa pada 26 September pukul 10:30 malam. KST.

 

Apakah Homemade Love Story akan mampu memecah rekor rating tertinggi yang pernah dicapai Once Again, yakni drakor yang digantikannya di slot waktu yang sama? Kita tunggu aja ya Viuers sambil nonton drama tersebut di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Homemade Love Story Sub Indo di Viu

 

Homemade Love Story tayang di Viu setiap hari Minggu dan Senin, mulai 20 September 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Homemade Love Story sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Homemade Love Story sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-09-21T10:14:56+07:00September 22nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment