Sinopsis Zombie Detective Episode 2

nonton streaming download drakorndo zombie detective sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Zombie Detective episode 2 dikisahkan sang zombi menyamar sebagai Kim Moo-Young dan memasuki agensi. Dia mencoba menjadi seperti manusia. Dia juga belajar bahwa untuk hidup di dunia manusia membutuhkan uang. Dia mendapat permintaan, tapi ternyata itu anak kecil yang mencari hewan peliharaannya.

 

Drama Zombie Detective bercerita tentang zombi yang sudah di tahun keduanya setelah kebangkitannya, dan sekarang telah menjadi seorang detektif dan dengan putus asa mencari kebenaran tentang masa lalunya. Kim Moo-Young (Choi Jin-Hyuk) merupakan detektif zombi yang kesulitan beradaptasi dengan kehidupan barunya dan hidup berdampingan dengan manusia. Gong Seon-Ji (diperankan oleh Park JuHyun) merupakan seorang penulis dari program jurnalisme investigatif dengan opstimisme yang tertandingkan, kegigihan dan rasa membela keadilan.

 

 

Sinopsis Zombie Detective Episode 2

 

 

sinopsis drama korea zombie detective sub indo episode 2 viu

 

 

Sebelumnya dalam Zombie Detective episode 1, seorang pria terbangun sebagai zombi. Dia mencoba bertahan hidup di dunia ini dengan berpura-pura menjadi manusia. Bisakah dia menipu manusia lain? Sementara itu, Seon-Ji berusaha menemukan Sinterklas dari kasus penculikan dan pembunuhan.

 

Pada Zombie Detective episode 2, Seon-Ji semakin penasaran dengan sosok Sinterklas yang menculik anak-anak di bawah umur. Dia yakin kali ini tidak akan salah orang lagi. Produsernya meyakinkan kalau kejadian yang terjadi pada seorang anak perempuan bukanlah salahnya.

 

Sang zombi yang kelaparan pergi ke hutan dan melihat seseorang dan menyaksikannya terbunuh. Sang zombi menghampirinya. Sebelum meninggal, orang itu menyerahkan sebuah kunci. Orang tadi ternyata seorang detektif bernama Kim Moo-Young. Zombie itu memutuskan untuk mencari identitasnya dengan menjadi orang itu.

 

Kini, Kim Moo-Young berada di kantornya. Ponsel sang detektif mendapat telepon dari “Nomor Pribadi”. Sementara itu, Seon-Ji melihat Do-Hyun yang tengah menginvestigasi kasus dan membuatnya penasaran. Moo-Young mencari daftar orang hilang, namun tidak menemukan yang dicari. Dia melihat merpati dan ingin memakannya, namun mengurungkan niatnya. Moo-Young sadar dia butuh uang.

 

Seon-Ji menghampiri kakak iparnya yang sedang menganalisa berita tentang musang tanpa kepala yang dia yakini adalah ulah zombi. Seon-Ji heran mengapa dia masih berambisi membuat film tentang zombi, padahal film-film sebelumnya tidak sukses. Kakaknya masuk dan memergoki suaminya yang membahas film lalu memarahinya.

 

Moo-Young mendapat tawaran dari “Ayahnya Ho-Doo” untuk mencari anaknya. Moo-Young menyetujuinya, lalu membeli BB Cream untuk menutupi luka-luka di seluruh tubuhnya, kecuali pergelangan kakinya. Ternyata yang mengontak adalah Jun-Woo, yang memintanya mencarikan anak anjingnya.

 

Terjadilah perdebatan dan dilihat oleh Seon-Ji yang mengiranya penjahat kekerasan anak. Dia meminta Moo-Young membuktikan dengan menunjukkan kakinya, Moo-Young kabur dan dikejar Seon-Ji dan banyak orang lainnya. Seon-Ji yang merupakan mantan atlet tolak peluru melempar helm ke arahnya dan membuatnya ambruk di jalan.

 

Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk nonton Zombie Detective episode 2 di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Zombie Detective Sub Indo di Viu

 

Zombie Detective tayang di Viu setiap hari Senin dan Selasa, mulai 21 September 2020, 2 episode per hari. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Zombie Detective sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Zombie Detective sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-09-29T08:13:08+07:00September 22nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment