Rewrite : Serial VIU Original Maxime Bouttier Terbaru

Apa jadinya jika kamu punya kesempatan mengubah masa lalu, akankah kamu mengubah hal-hal yang tidak kamu inginkan? Kisah inilah yang diusung dalam serial Rewrite yang akan ditayangkan di VIU pada Mei 2019. Rewrite adalah serial VIU Originals terbaru dari Indonesia yang dibintangi oleh Maxime Bouttier dan Audi Marissa.

 

Serial Rewrite akan ditayangkan dalam 13 episode dan disutradarai oleh Fajar Nugros. Rewrite bukan hanya berkisah tentang hubungan cinta sepasang manusia, tapi juga persahabatan dan hubungan dengan orang tua.

 

Sinopsis Rewrite

 

 

Dikisahkan pada tahun 2024, Senja (Audi Marissa) yang saat itu berusia 25 tahun tengah menyiapkan pernikahannya dengan Abi (Maxime Bouttier), 27 tahun. Pada awalnya, semuanya berjalan dengan lancar, tetapi masalah demi masalah terjadi menjelang pernikahannya. Mulai dari kebangkrutan ramen bar Senja hingga perceraian orang tua Abi.

 

Senja juga masih merasa sedih karena wafatnya Kania (Sonya Pandawarman), sahabat Senja. Senja dan Abi pun mulai mempertanyakan apakah mereka benar-benar siap untuk menikah atau tidak sama sekali.

 

Kemarahan Senja terhadap Abi, membuatnya mengucapkan keinginan untuk kembali ke masa ia belum mengenal Abi. Semesta ternyata mengabulkan permintaan Senja. Senja dan Abi kembali ke masa silam yakni tahun 2019!

 

Senja merasa amat senang karena merasa diberi kesempatan kedua untuk mengubah hidupnya dan orang-orang di sekitarnya. Dia membangun bisnis bar ramennya dengan sangat serius dan mendukung Kania untuk terus sehat. Tapi Senja tidak ingin menghubungi Abi, karena dia tidak ingin mengulangi masa lalunya. Di sisi lain, Abi yang juga kembali ke 2019, berharap ia bisa bersama Senja lagi.

 

Ketika mereka menghadapi masalah. Abi mulai mengubah hidupnya dengan membawa orang tuanya lebih dekat dan mengejar karirnya sebagai penyanyi di Instagram. Dia juga semakin dekat dengan artis Instagram lain bernama Vika (Andi Annisa).

 

Sementara Senja yang cemburu, tapi tidak mau mengakuinya. Ia justru dekat dengan salah satu pendiri bisnis ramen lainnya, Reno (Marcell Darwin) yang memiliki cita-cita menjadi stand-up comedian.

 

Namun belakangan, Abi semakin dekat dengan Kania, dan Senja merasa hancur karena Abi mungkin menjalin hubungan dengan sahabatnya. Senja berusaha melupakan Abi, dengan menerima Reno menjadi pacarnya.

 

Beberapa bulan kemudian, Senja yang juga memiliki bakat menggambar, mulai mengecat ramen bar miliknya dengan mural. Senja menemukan inspirasi puisi dari akun Instagram dan mengirimkan pesan ke akun tersebut dengan akun keduanya, tanpa ia mengetahui pemilik akun puisi itu adalah Abi. Mereka pun berjanji untuk bertemu. Tanpa mereka sangka, Senja dan Abi bertemu di sebuah atap gedung. Senja dan Abi mendapatkan kesempatan kedua mereka.

 

Apakah mereka bisa mengulang takdir mereka di 2024 atau keduanya tetap bertekad tak ingin mengulangi apa yang terjadi di 2024? Ikuti kelanjutan serial Rewrite hanya VIU ya!

 

Adegan Ciuman Maxime Bouttier di Rewrite ?

 

Banyak netizen yang mempertanyakan adegan ciuman Maxime Bouttier dalam serial ini. Benarkah ada adegan ciuman antara Maxime Bouttier dan Audi Marissa? Jawabannya tunggu saja saat nonton Rewrite ya. Yang jelas, trailer Rewrite sudah dirilis dan bisa disaksikan cuplikan serunya di bawah ini.

 

Bicara tentang Maxime Bouttier, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan cowok ganteng ini ya. Cowok berdarah Perancis dan Bali ini telah memulai karir aktingnya sejak 2010 melalui sinetron yang melejitkan namanya, Arti Sahabat. Di sinetron tersebut, Maxime Bouttier memulai debut aktingnya bersama bintang-bintang terkenal lainnya seperti Raffi Ahmad, Yuki Kato dan Stefan Williams. Dari sinetron, Maxime Bouttier mulai menapaki karir di film, di antaranya adalah Serendipity dan Remember When.

 

Dalam behind the scene Rewrite, Maxime menceritakan bahwa kecintaan pada dunia seni, yakni dari dunia seni musik dan peran, tak jauh dari pengaruh ibunya, Dewi Rezer yang juga merupakan merupakan aktris dan senang melukis.

 

Tidak hanya jago akting, kekasih Prilly Latuconsina ini juga ternyata jago nyanyi loh. Hal itu ia buktikan dengan menyanyikan sebuah OST Meet Me After Sunset bersama Agatha Chelsea yang berjudul ‘Sunset’.

 

Audi Marissa, Si Pedagang Ramen Cantik di Rewrite

 

Rewrite mempertemukan Maxime Bouttier dan Audi Marissa sebagai kedua peran utamanya untuk pertama kalinya. Dalam serial Rewrite ini, Audi Marissa berperan sebagai Senja, pemilik ramen bar yang ingin mengubah takdir untuk kembali ke masa lalu, karena kesal pada pasangannya.

 

Memulai karirnya pada tahun 2007 melalui sinetron Syamsul dan Badriah, aktris berdarah Minangkabau ini juga sempat bermain film yaitu Putih Abu-abu dan Sepatu Kets dan Udah Putusin Aja.

 

Selain berakting, wajah Audi Marissa juga kerap mewarnai layar kaca sebagai presenter TV sebuah acara musik terkenal. Bahkan ia juga pernah menyabet penghargaan sebagai pembawa acara terbaik.

 

Jangan lupa untuk mulai nonton VIU Originals Rewrite di VIU mulai Mei 2019. Dengarkan juga OST Rewrite berjudul Katakan yang dinyanyikan oleh Kikan.

 

 

Download juga aplikasi VIU di smartphone kamu, agar bisa nonton dari mana saja dan kapan saja. Aktifkan juga VIU Premium kamu untuk mendapatkan akses video-video eksklusif dan terbaru.

 

By |2020-08-06T18:22:41+07:00April 18th, 2019|Highlight VIU Shows, Monthly Programs, News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment