30 Drama Korea Terbaik Wajib Nonton!

nonton streaming download drakorindo pyramid game sub indo viu

 

 

 

Ini 30 drama Korea terbaik sepanjang masa yang tentu tidak ingin kamu lewatkan sebagai pecinta drakor! Bukan hanya menjadi drakor atau drama Korea rating tertinggi, tetapi juga sebagian besar di antaranya juga mendapatkan banyak penghargaan. Simak daftar 30 drama Korea terbaik berikut ini!

 

 

Sinopsis 30 Drakor / Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa

 

Bagaimana sinopsis 30 drakor / drama Korea terbaik di atas. Simak di bawah ini sinopsis masing-masing drakor terbaik tersebut.

 

1. The Story of Park’s Marriage Contract

 

nonton streaming download drakorindo the story of park's marriage sub indo viu

 

 

Serial Viu Original The Story of Park’s Marriage Contract adalah drama romantis time-slip tentang pernikahan kontrak antara bujangan Kang Tae Ha (diperankan oleh Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (diperankan oleh Lee Se Young), yang telah melakukan perjalanan ke zaman modern dari Joseon abad ke-19.

 

 

 

 

Park Yeon Woo adalah satu-satunya putri Menteri Dalam Negeri, yang memanaskan ibu kota dengan rumor “tertentu”. Namun pada hari pernikahannya, suaminya meninggal, dan dia berakhir sebagai janda. Bahkan sebelum dia bisa meratapi kematian suaminya yang baru saja meninggal, dia tiba-tiba menemukan dirinya berada di Korea 200 tahun kemudian dan berjuang untuk kembali ke Joseon. Berada dalam lingkungan yang asing tentunya berhasil membuat Park Yeon Woo kebingungan. Penasaran dengan kisahnya? nonton streaming atau download The Story of Park’s Marriage Contract sub Indo selengkapnya hanya di Viu.

 

 

2. Night Has Come

 

nonton streaming download drakorindo night has come sub indo viu

 

 

Night Has Come mengisahkan tentang seluruh siswa kelas 10 mengikuti retret sekolah setelah ujian tengah semester, dan mereka tiba di pusat retret terpencil yang terletak jauh di pegunungan. Kemudian, sebuah aplikasi misterius dipasang di ponsel para siswa dan permainan mafia yang mematikan dimulai. Karena tidak tahu apa yang menanti mereka, para siswa memilih, dengan tidak terlalu serius, untuk sesama teman sekelas. Namun, ketika tengah malam tiba, siswa tersebut bunuh diri, membuat semua orang tertidur lelap dengan pesan “Malam telah tiba” di ponsel mereka. Keesokan harinya, teman sekelas lainnya ditemukan tewas dan para siswa segera menyadari bahwa “Permainan Mafia” itu nyata.

 

 

 

 

Pemeran yang bergabung dalam drama adalah Lee Jae In sebagai Lee Yoon Seo, Kim Woo Seok sebagai Kim Jun Hee, Choi Ye Bin sebagai Oh Jung Won, Cha Woo Min sebagai Go Kyung Joon, Ahn Ji Ho sebagai Jin Da Beom, Jung So Ri sebagai So Mi, dan banyak lagi. Bagi pecinta drama dengan genre thriller atau horor, drama ini wajib untuk kamu saksikan! Nonton streaming atau download Night Has Come sub Indo hanya di Viu.

 

 

3. Pyramid Game

 

nonton streaming download drakorindo pyramid game sub indo viu

 

 

Drama Pyramid Game mengisahkan pada satu bulan sekali, siswa di SMA Perempuan Baekyeon memberikan suara mereka dalam pendapat popularitas yang dinamakan Pyramid Game. Hasil dari suara itu menentukan peringkat brutal seluruh hierarki sosial sekolah. Murid dengan perolehan nilah terendah akan diberi nilai F dan menjadi korban penindasan di sekolah.

 

Sung Soo Ji (diperankan oleh Bona) baru saja pindah dan mendapat nilai nol dalam pemilihan suara. Setelah memulai dari bawah dan menjadi target kekerasan di sekolah, bisakah Soo Ji berhasil mencapai puncak piramida? Atau akankah dia membatalkan semuanya? Yuk saksikan keseruan drama thriller dengan nonton streaming atau download Pyramid Game sub Indo sekarang!

 

 

4. A Good Day To Be A Dog

 

nonton streaming download drakorindo a good day to be a dog sub indo viu

 

 

A Good Day to Be a Dog adalah drama romantis fantasi tentang Han Hae Na (diperankan oleh Park Gyu-Young), seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah rekannya Jin Seo Won (diperankan oleh Cha Eun-Woo), yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

 

 

 

 

Drama tahun ini akan dihujani oleh berbagai drama romantis, termasuk A Good Day To Be A Dog. Chemistry menggemaskan Cha Eun Woo dengan Park Gyu Young serta premis tentang berubah menjadi seekor anjing menggelitik rasa penasaran penggemar. Yuk, nonton streaming atau download A Good Day To Be A Dog sub Indo setiap Rabu di Viu.

 

 

5. Twinkling Watermelon

 

nonton streaming download drakorindo twinkling watermelon sub indo viu

 

 

Viu Original berikutnya adalah Twinkling Watermelon, sebuah cerita tentang CODA, (seorang anak tunarungu yang lahir dari orang tua tunarungu) Ha Eun Gyeol (diperankan oleh Ryeoun), seorang anak laki-laki yang lahir dengan bakat alami dalam bidang musik, mendarat darurat di ruang asing melalui toko alat musik yang mencurigakan ke tahun 1995. Di tahun tersebut, ia bertemu orang tuanya Ha Lee Chan (diperankan oleh Choi Hyun Wook) dan Yoon Chung Ah (diperankan oleh Shin Eun Soo) sebagai siswa SMA bersama dengan dewi cello sekolah, Choi Se Gyeong (diperankan oleh Seol In Ah).

 

 

 

Bertemakan time travel, drama Twinkling Watermelon siap membuat kamu hanyut dengan kisahnya yang lucu, sedih, dan penuh suka dan duka tentang masa lalu orang tua Eun Gyeol semasa muda. Bagaimana kisahnya? Jangan ketinggalan nonton streaming atau download Twinkling Watermelon sub Indo sekarang!

 

 

6. Reborn Rich

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Reborn Rich adalah drama fantasi garapan Viu Original yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol. Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

 

 

 

Drama Reborn Rich berhasil meraih kesuksesan tidak hanya di Korea, bahkan di kancah dunia. Bahkan, siaran JTBC pun mempertimbangkan adanya musim kedua yang nantinya akan berfokus pada karakter Jin Yang Cheol. Nonton streaming Reborn Rich sub Indo sekarang dan siap-siap ketagihan nonton, ya!

 

 

7. Duty After School

 

nonton streaming download drakorindo duty after school sub indo viu

 

 

Duty After School bercerita tentang peristiwa apokaliptik yang tiba-tiba di mana makhluk asing disebut “bola” menyerang bumi dan menimbulkan ancaman yang signifikan bagi umat manusia. Pemerintah mengumumkan wajib militer kepada siswa sekolah menengah atas. Para siswa kelas 12 yang seharusnya berfokus untuk masuk ke universitas akan melakukan pelatihan militer yang nantinya akan ditugaskan sebagai pasukan cadangan. Pemimpin Peleton Lee Chun Ho (diperankan oleh Shin Hyun Soo) dan Sersan Kim Won Bin (diperankan oleh Lee Soon Won) datang ke sekolah menengah untuk melatih para siswa. Lee Choon Ho sangat ketat pada siswa, tetapi dia sangat peduli pada mereka.

 

 

 

Bagi pecinta drakor thriller dan misteri, Duty After School menghadirkan ketegangan dari awal hingga akhir tentang perjuangan anak SMA di tingkat akhir yang dijadikan sebagai pasukan cadangan dalam dunia yang hampir kacau. Saksikan perjuangan mereka yang penuh ketegangan dengan nonton streaming atau download Duty After School sub Indo selengkapnya hanya di Viu.

 

 

8. My Lovely Liar

 

nonton streaming download drakorindo my lovely liar sub indo viu

 

 

My Lovely Liar adalah drakor romantis misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya. Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain, sementara Hwang Minhyun akan berperan sebagai tetangganya yang tertutup bernama Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena rahasia yang tak terkatakan.

 

 

 

 

Siap-siap di buat baper dengan chemistry Kim So Hyun dengan Hwang Minhyun selama menyaksikan My Lovely Liar, ya! Tak hanya itu, misteri pengungkapan apakah Kim Do Ha pelaku pembunuhan yang sebenarnya juga bikin ketagihan nonton. Yuk, nonton streaming atau download My Lovely Liar sub Indo di Viu.

 

 

9. The Red Sleeve

 

 

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

Drama The Red Sleeve adalah drama Korea romantis yang menceritakan catatan roman istana kekaisaran antara wanita istana Sung Duk Im (diperankan oleh Lee Se Young), yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih, dan kaisar Yi San (diperankan oleh Lee Junho 2PM), yang mengutamakan bangsa sebelum cinta.

 

 

 

 

Selama menyaksikannya, kamu akan dibuat tertawa, baper, geregetan, hingga banjir air mata! Kisah cinta Raja dan dayang istana yang diangkat dari kisah nyata yang berawal dari benci jadi cinta ini menjadi salah satu tontonan wajib untuk kamu yang ngaku pecinta drakor. Selain cerita yang seru, chemistry sempurna Lee Se Young dan Lee Junho juga di setiap adegan juga semakin melengkapi kesuksesan drama ini. Yuk, nonton streaming atau download The Red Sleeve sub Indo, eksklusif di Viu!

 

 

10. Happiness

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Romansa tipis-tipis yang terjalin antara Han Hyo Joo dan Park Hyung ini berhasil membuat penggemar baper dan auto teriak-teriak meski ini drama bergenre thriller. Meskipun drama ini berjudul Happiness, akankah pasangan pengantin baru itu berhasil bertahan dan menemukan ‘kebahagiaan’ mereka? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Happiness sub Indo di Viu.

 

 

 

 

Meskipun ini adalah drama bergenre thriller, tetapi romance tipis-tipis yang terjalin antara Han Hyo Joo bersama Park Hyung Sik selagi sama-sama berjuang bertahan hidup di apartemen sukses bikin kamu baper. Akankah pasangan pengantin baru itu berhasil bertahan dan menemukan ‘kebahagiaan’ mereka? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Happiness sub Indo di Viu.

 

 

11. The Penthouse

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse sub indo viu

 

 

Drama seri The Penthouse mengisahkan penghuni Hera Palace yang memiliki banyak rahasia dan ambisi tersembunyi. Shim Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah) adalah ratu apartemen penthouse. Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), sang primadona yang melakukan segalanya untuk putrinya. Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) berasal dari keluarga miskin, tetapi dia berusaha memasuki masyarakat kelas atas. Pertarungan untuk kekayaan, kekuasaan, hingga balas dendam tiada akhir pun dimulai.

 

 

 

 

Serial The Penthouse selalu mendapat rating tinggi sejak penayangan musim pertamanya. Selain diisi oleh aktor-aktor veteran, drama ini juga memperkenalkan aktor dan aktris baru yang penuh talenta dan berpotensi. Yuk, nonton drama seri The Penthouse dan sekuelnya, yaitu The Penthouse 2 dan The Penthouse 3. Viu juga menyediakan The Penthouse dubbing Indonesia, loh! Yuk, nonton The Penthouse sekarang!

 

 

12. Strong Woman Do Bong Soon

 

nonton streaming download drakorindo strong woman do bong soon sub indo viu

 

 

Strong Woman Do Bong Soon berkisah tentang Do Bong Soon (diperankan oleh Park Bo Young), gadis mungil yang memiliki kekuatan super. Dengan kekuataannya itu, dia berusaha untuk menolong orang yang membutuhkan. Suatu ketika, dia bekerja menjadi bodyguard CEO muda bernama Ahn Min Hyuk (diperankan oleh Park Hyung Sik). Dia kemudian terlibat cinta segitiga dengan teman lamanya, Gook Doo (diperankan oleh Ji Soo). 

 

Kebucinan Park Hyung Sik terhadap Park Bo Young ini bikin kamu senyum-seyum sendiri. Panggilan kesayangan Bong Bong dan Min Min ini juga membuat kamu ikut merasakan indahnya jatuh cinta. Selain itu, berbagai adegan komedi akibat kekuatan Park Bo Young akan menghibur kamu di sepanjang episode. Yuk, tonton sekarang dengan nonton streaming atau download Strong Woman Do Bong Soon sub Indo di Viu.

 

 

13. While You Were Sleeping

 

nonton streaming download drakorindo while you were sleeping sub indo viu

 

While You Were Sleeping adalah drama Korea romantis yang mengisahkan Hong Joo (diperankan oleh Bae Suzy) bisa melihat kecelakaan yang terjadi di masa depan lewat mimpinya bersama Jae Chan (diperankan oleh Lee Jong Suk)yang berprofesi sebagai seorang jaksa berjuang melakukan segala hal untuk mencegah mimpi itu terjadi.

 

Drama While You Were Sleeping bisa dibilang menjadi salah satu drama terbaik yang pernah dibintangi Bae Suzy. Selain itu, berbagai kasus yang terungkap di setiap episodenya ini juga bikin ketagihan nonton! Cinta dalam diam Jung Hae In ke Bae Suzy juga sangat membekas di hati penggemar lho. Ingin tahu kisah mereka dan kasus-kasus seru yang dihadapi? Yuk, saksikan While You Were Sleeping sub Indo di Viu sekarang juga!

 

 

14. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

 

nonton streaming download moon lovers scarlet heart ryeo sub indo viu

 

 

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo mengisahkan ketika gerhana matahari, Go Ha Jin (diperankan oleh IU) berpindah ke masa awal Dinasti Goryeo dan terbangun dalam tubuh seorang perempuan bernama Hae Soo. Ketika upaya untuk menemukan jalan kembali ke masa kini gagal, tanpa disadari Hae Soo terjebak dalam hubungan rumit keluarga kerajaan dan terlibat dalam perjuangan para pangeran untuk merebut takhta. Dia kemudian terlibat cinta yang rumit dengan Pangeran Wang So (diperankan oleh Lee Joon Gi) dan Pangeran Wang Wook (diperankan oleh Kang Ha Neul).

 

 

 

 

Siap-siap dibuat susah move on dengan drama kolosal yang satu ini ya! Meskipun tayang perdana di tahun 2016, tetapi para penggemar masih begitu terkesan semua cerita dari Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo sampai sekarang. Tidak hanya menghadirkan para pangeran bertabur bintang, deretan OST yang menyayat hati juga jadi paket lengkap! Yuk, nonton streaming atau download Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo sub Indo di Viu sekarang.

 

 

15. Flower of Evil

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Drama Flower of Evil mengisahkan Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won) yang merupakan seorang detektif. Dia menikah dengan Baek Hee Sung (diperankan oleh Lee Joon Gi) dan mereka memiliki seorang putri. Baek Hee Sung tampak seperti suami dan ayah yang berkomitmen, tetapi dia menyembunyikan masa lalu yang kejam dan hidup di bawah identitas orang lain. Dia menipu istrinya sepenuhnya. Cha Ji Won mengetahui penipuannya dan mengejar masa lalunya.

 

Sempat jadi pasangan juga di drama Criminal Minds : KoreaMoon Chae Won dan Lee Joon Gi reuni menjadi pasangan lagi di drama ini. Flower of Evil dari tvN ini sangat digemari para penonton, terutama yang menyukai genre action, misteri hingga thriller. Kisah pembunuhan berantai dalam Flower of Evil ini memang menegangkan, tapi kisah sedih di baliknya bikin berurai air mata! Yuk, nonton drama Korea Flower of Evil sub Indo di Viu!

 

 

16. A World of Married Couple

 

nonton streaming download the world of the married couple / a world of married couple sub indo viu

 

 

Drama A World of Married Couple mengisahkan Ji Sun Woo (diperankan oleh Kim Hee Ae) yang merupakan dokter. Dia menikah dengan Lee Tae Oh (diperankan oleh Park Hae Joon) dan mereka memiliki seorang putra. Dia tampaknya memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, tetapi dia dikhianati oleh suaminya dan orang lain. Sementara itu Lee Tae Oh bercita-cita menjadi sutradara film terkenal dan didukung istrinya. Meskipun dia mencintai istrinya, Lee Tae Oh jatuh ke dalam hubungan yang berbahaya.

 

Dari remaja hingga paruh baya, drama ini pasti sudah tidak asing lagi di telingamu! Drama yang dikenal juga dengan judul The World of the Married dari JTBC ini viral berkat kisahnya yang bikin gereget dengan segala perselingkuhan yang ada. Biar gak ketinggalan, yuk nonton drama ini yang tersedia di Viu. Nonton streaming atau download A World of Married Couple dubbing Indonesia dan juga A World of Married Couple di Viu!

 

 

17. Hwarang: The Poet Warrior Youth

 

nonton streaming download drakorindo hwarang the poet warrior youth sub indo viu

 

 

Hwarang: The Poet Warrior Youth menggambarkan kisah Hwarang (harfiah “Ksatria Berbunga”) – kelompok elit pemuda laki-laki di masa Kerajaan Silla yang penuh gairah, cinta, dan kisah kedewasaan di masa itu. Mereka yang tergabung dalam ksatria adalah Sun Woo (diperankan oleh Park Seo Joon), Raja atau Kim Ji Dwi (diperankan oleh Park Hyun Sik), Soo Ho (diperankan oleh Choi Minho), Ban Ryu (diperankan oleh Do Ji Han), Yeol Wool (diperankan oleh Jo Yoon Woo), dan Han Sung (diperankan oleh V BTS). Selain itu, ada Ah Ro (diperankan oleh Go Ara) yang terlibat cinta segitiga dengan Sun Woo dan Ji Dwi.

 

 

 

 

Inilah drama debut V BTS yang masih mencuri perhatian hingga saat ini! Bertabur kstaria tampan berlatar belakang idol dan aktor top Korea, drama Hwarang memang tidak mudah dilupakan begitu saja. Kapan lagi kamu menyaksikan deretan bintang ternama Korea bermain drama dalam satu frame? Selain itu, V dan Jin BTS juga mengisi salah satu OST drama Hwarang berjudul It’s Definitely You. Yuk langsung saja maraton drama terbaik ini dengan nonton streaming atau download Hwarang: The Poet Warrior Youth sub Indo di Viu.

 

 

18. Mouse

 

nonton streaming download drakorindo mouse sub indo viu

 

 

Drakor Mouse merupakan sebuah cerita menegangkan yang menanyakan pertanyaan kunci, “Bagaimana jika kita dapat mengidentifikasi psikopat terlebih dahulu?” Pembunuhan kejam seorang pembunuh berantai yang gila telah membuat seluruh bangsa dicekam ketakutan, dan kekacauan merajalela. Petugas polisi pemula yang mencari keadilan, Jung Ba Reum (diperankan oleh Lee Seung Gi), berhadapan langsung dengan si pembunuh. Sementara dia selamat, Jung Ba Reum menemukan hidupnya benar-benar berubah di depan matanya.

 

Nah, ini dia drakor yang bikin seluruh dunia perdrakoran jumpalitan. Plot twist yang disuguhkan dalam Mouse benar-benar tidak ada duanya. Segera deh tonton Mouse yang dibintangi Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, Kyung Su Jin dan Park Ju Hyun ini kalau kamu lagi mencari rekomendasi drakor thriller yang berkualitas. Saking populernya, ada acara selingannya, yaitu Mouse: The Predator. Jangan sampai gak nonton Mouse sub Indo di Viu!

 

 

19. Mr. Queen

 

nonton streaming download drakorindo Mr. Queen sub indo viu

 

 

Drama Mr. Queen mengisahkan Jang Bong Hwan yang bekerja sebagai koki di Istana Kepresidenan. Tiba-tiba, dia berubah menjadi Ratu Kim So Yong (diperankan oleh Shin Hye Sun) pada periode Joseon. Raja Cheoljong (diperankan oleh Kim Jung Hyun) memiliki rahasia dan menyembunyikan aspek kuatnya. Ratu Sunwon (diperankan oleh Bae Jong Ok) adalah istri mendiang Raja Sunjo. Dia pun menurunkan Raja Cheoljong. Kim Jwa Geun (diperankan oleh Kim Tae Woo) adalah adik laki-laki Ratu Sunwon yang sangat ambisius.

 

Tontonan sejarah yang serius tapi kocak ini juga tidak boleh kamu lewatkan dari daftar kamu! Saking populernya karya dari Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun ini, tim produksi juga membuatkan episode spesial Mr. Queen: The Secret (Bamboo Forest). Setelah dramanya berakhir, mereka membuat Mr. Queen Commentary untuk mengumpulkan para aktor yang disayangi penggemar. Yuk, nonton Mr. Queen sub Indo di Viu sekarang!

 

 

20. True Beauty

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Drama True Beauty berkisah mengenai Lim Ju Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria, optimis, dan sangat pandai menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak percaya dirinya dengan penampilannya. Dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang tampaknya memiliki segalanya, namun secara diam-diam menyembunyikan luka emosionalnya sendiri. Sementara Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, pria pemberontak dan tidak dapat diluluhkan namun sebenarnya memiliki hati yang hangat.

 

Drama Korea bertema komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon populer ini berhasil menyita perhatian para penggemarnya. Bahkan, visual dari jajaran pemain utama seakan serupa dengan karakter di webtoon! Selain kisah romantis yang dibumbui dengan adegan komedi, True Beauty juga memberikan pesan moral tentang makna akan kecantikan yang sebenarnya. Menjadi salah satu drama hit tahun 2021, kamu wajib banget nonton streaming / download True Beauty sub Indo di Viu! Untuk pengalaman nonton yang lebih seru, kamu juga bisa lho nonton True Beauty dubbing Indonesia yang tersedia di Viu.

 

 

21. 18 Again

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

18 Again berkisah tentang Jung Da-Jung (diperankan oleh Kim Ha-Neul) dan Hong Dae-Young (diperankan oleh Yoon Sang-Hyun) yang menikah. Tak lama setelah Da-Jung mengajukan gugatan cerai, tubuh Dae-Young yang berusia 37 tahun berubah menjadi 18 tahun (diperankan oleh Lee Do-Hyun). Dia menjalani kehidupan baru dengan nama Go Woo-Young dan bersekolah di sekolah yang sama dengan anak kembarnya dan akhirnya mempelajari kehidupan mereka yang tidak pernah dia ketahui.

 

 

 

 

Saat menyaksikan 18 Again, jangan lupa untuk menyiapkan tisu ya! Selain adegan komedi yang super kocak, drama 18 Again juga akan menghadirkan pesan yang mendalam tentang arti keluarga. Meskipun usia Lee Doo Hyun dan Kim Ha Neul terpaut jauh, tetapi kedunya mampu membangun chemistry hebat yang sukses bikin kamu banjir air mata sekaligus tertawa ngakak. Penasaran? Yuk langsung saja nonton streaming atau download 18 Again sub Indo di Viu.

 

 

22. Beyond Evil

 

nonton streaming atau download drama korea beyond evil sub indo viu

 

 

Drama Beyond Evil mengisahkan Lee Dong Sik (diperankan oleh Shin Ha Kyun) yang kini bekerja di Kantor Polisi Manyang dan menjalani hidup yang tenang. Suatu hari, Detektif Han Joo Won (diperankan oleh Yeo Jin Goo) ditugaskan untuk bekerja sebagai rekannya. Han Joo Won adalah seorang detektif elit dan berasal dari latar belakang yang terhormat, tapi dia punya rahasia. Sebuah kasus pembunuhan berantai terjadi dan mirip dengan yang terjadi 20 tahun lalu dan mengubah hidup Lee Dong Sik. Kedua detektif bekerja untuk menangkap si pembunuh.

 

Drama penuh kriminal dan misteri memang sedang naik daun di kalangan penggemar. Mengangkat tema yang sama, Beyond Evil menawarkan kamu juga permainan psikologi yang membuat drama ini semakin dinikmati untuk menjadi tontonan. Walaupun tidak bisa dibilang ringan, kamu harus mengikuti perkembangan seru dari drakor ini! Yuk, nonton Beyond Evil sub Indo di Viu sekarang!

 

 

23. Taxi Driver

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Drama Korea Taxi Driver mengisahkan Kim Do Ki (diperankan oleh Lee Je Hoon) yang lulus dari Akademi Angkatan Laut dan menjadi Pejabat UDT. Ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai dan hidupnya berubah setelahnya. Kini, dia menjadi sopir taksi mewah dan bekerja untuk Perusahaan Taksi Pelangi. Perusahaan tersebut bukan sekedar perusahaan taksi biasa, melainkan menawarkan layanan “panggilan balas dendam” khusus. Jika klien meminta mereka untuk membalas dendam, Kim Do Ki dan rekan-rekan kerjanya akan melakukan layanan tersebut.

 

Penggemar drama action mana suaranya? Hati-hati jatuh cinta dengan Lee Je Hoon sang pengemudi taksi mewah tampan ini akan selalu siap melindungi mereka yang kesulitan dan akan membalaskan dendamnya! Drama kocak ini sangat menghibur dengan aksi-aksi para kru Taksi Pelangi saat menjalankan misi yang berbeda-beda. Ratingnya juga tinggi loh, coba tonton Taxi Driver sekarang untuk membuktikan kualitasnya yang sempurna!

 

 

24. Youth of May

 

nonton streaming atau download drakor youth of may sub indo viu

 

 

Drama Youth of May mengisahkan pada bulan Mei 1980, selama masa pergolakan Pemberontakan Gwangju, Hwang Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si) jatuh cinta. Hee Tae adalah seorang mahasiswa kedokteran, yang masuk sekolah kedokteran dengan nilai tertinggi di kelasnya. Dia tampak santai, tetapi dia memiliki semangat pantang menyerah dan keras kepala. Myung Hee telah bekerja sebagai perawat selama 3 tahun terakhir. Dia adalah orang yang baik, yang berdiri melawan apa yang tidak adil.

 

Drama Korea penuh emosional ini tidak boleh kamu lewatkan. Drama ini dibintangi empat aktor sebagai pemeran utama, yaitu Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok. Drama yang dilatarbelakangi kejadian sejarah sudah bisa kamu saksikan 12 episodenya di Viu. Siap-siap baper dan sedih saat menontonnya, yuk nonton Youth of May sub Indo di Viu!

 

 

25. Viu Original Doom at Your Service

 

nonton streaming atau download drakor doom at your service sub indo viu

 

 

Drama Doom at Your Service mengisahkan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young) yang merupakan editor untuk perusahaan novel web. Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), tiba-tiba muncul di kehidupannya yang biasa. Dia membuat kontrak 100 hari dengan Myul Mang, mempertaruhkan nyawa dan cintanya. Myul Mang sendiri adalah sosok yang menjadi manajer penengah antara Dewa dan manusia. Dia membuat kontrak dengan Tak Dong-Kyung.

 

 

 

 

Melodrama dari Viu Original ini dibintangi sederet aktor ternama. Selain Park Bo Young dan Seo In Guk, ada juga Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh dan Shin Do Hyun. Campuran genre romantis dan fantasi ini pastinya bikin drama ini semakin seru untuk dinikmati dengan santai. Drama ini tayang setiap hari Selasa dan Rabu dengan total 16 episode. Jangan sampai terlewatkan untuk nonton Doom at Your Service sub Indo di Viu!

 

 

26. The Devil Judge 

 

nonton streaming atau download drama korea the devil judge sub indo viu

 

 

The Devil Judge berlatarkan dalam masyarakat Korea distopia masa kini, di mana orang-orang meledak dengan ketidakpercayaan dan kebencian terhadap pemimpin mereka. Kehidupan sehari-hari mereka telah berubah menjadi kekacauan dan penjarahan. Di dunia di mana ketertiban tampaknya telah runtuh, Hakim Kang Yo Han (diperankan oleh Ji Sung) memberi sinyal perubahan baru bagi masyarakat. Namun, hakim pembantu Kim Ga On (diperankan oleh Jinyoung GOT7) justru mulai mencurigai motifnya.

 

Drama The Devil Judge menjadi comeback Ji Sung usai hiatus selama 3 tahun. Selain Ji Sung, jajaran para pemain utama akan dibintangi selebriti ternama Korea mulai dari Jinyoung GOT7, Park Gyu Young, Kim Min Jung, dan Young Nam Jang. Hadirkan suasana pengadilan dalam cara yang berbeda, The Devil Judge sukses tayang perdana dengan rating tinggi di Korea yang mencapai 5,6%. Sedang tayang di Viu, yuk langsung saja nonton streaming atau download The Devil Judge sub Indo di Viu sekarang juga!

 

 

27. Voice 4

 

nonton streaming download drakorindo voice 4 sub indo viu

 

 

Voice 4 mengisahkan seorang pembunuh berantai membunuh orang menggunakan kemampuan indera pendengaran yang tajam, membuat Kang Kwon Joo (diperankan oleh Lee Ha Na), yang memiliki kemampuan yang sama menjadi terpojok. Akhirnya, Kang Kwon Joo bekerja sama dengan Detektif Derek Jo (diperankan oleh Song Seung Heon), ketua tim dari LAPD yang berprinsip, untuk menangkap sang pembunuh.

 

 

 

 

Para penggemar thriller tentu sudah tidak asing dengan serial Voice 4 yang selalu berhasil menghadirkan cerita yang mendebarkan di setiap musimnya. Di musim keempatnya kali ini, Lee Ha Na akan beradu akting dengan Song Seung Heon. Perburuan untuk menemukan sosok pembunuh berantai pun sukses bikin kamu penasaran untuk menantikan setiap episodenya. Tunggu apalagi? Yuk, nonton streaming atau download Voice 4 sub Indo di Viu sekarang. Saksikan juga Voice season 1, Voice 2, dan Voice 3, semua lengkap tersedia di Viu!

 

 

28. Police University

 

nonton streaming download drakorindo police university sub indo viu

 

 

Police University mengisahkan tentang penyelidikan kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan murid-muridnya, salah satunya adalah mantan peretas jenius. Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) akan berperan sebagai mahasiswa bernama Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, sementara Cha Tae Hyun akan berperan sebagai Yoo Dong Man, detektif dan profesor yang bersemangat.

 

Drama investigasi yang dibalut dengan komedi ringan ini wajib kamu saksikan di Viu! Selain itu, romansa yang terjalin antara Oh Kang Hee dan Kang Sun Ho juga bikin kamu ikut berdebar-debar. Dengan berlatar berbeda yakni di Universitas Kepolisian serta bromance proffesor dan mahasiswa dalam memecahkan kasus, dijamin seru! Gak percaya? Buktikan sekarang dengan nonton streaming atau download Police University sub Indo di Viu.

 

 

29. Lovers of the Red Sky

 

nonton streaming download drakorindo viu original lovers of the red sky sub indo viu

 

 

Viu Original Lovers of the Red Sky adalah drama romantis dan fantasi sejarah yang berlatar era Joseon. Hong Cheon Gi (diperankan oleh Kim Yoo Jung) adalah satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon, yang terlahir tidak bisa melihat tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya. Sementara Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) adalah seorang peramal buta yang mampu membaca rasi bintang meskipun kehilangan penglihatannya secara misterius.

 

 

 

 

Inilah drama saeguk romantis terbaru yang tidak boleh terlewatkan! Pada tayangan perdananya saja, Lovers of the Red Sky langsung menduduki posisi teratas dan mendapat rating tinggi di Korea. Meski Lovers of the Red Sky menjadi debut Ahn Hyo Seop dalam drama kolosal, tapi aktingnya tidak perlu diragukan lagi saat disandingkan dengan Kim Yoo Jung, ‘The Fairy Saeguk’ Korea lho! Tunggu apalagi? Nonton streaming atau download Lovers of the Red Sky sub Indo eksklusif hanya di Viu.

 

 

30. The Veil

 

nonton streaming download the veil sub indo viu

 

 

The Veil adalah action blockbuster yang dibintangi Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit di NIS (National Intelligence Service). Setelah hilang selama satu tahun selama misi untuk melenyapkan sindikat kejahatan terorganisir, dia dengan berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

 

Pecinta drama action tentunya tidak boleh melewatkan drama terbaru dari Namgoong Min ini. Selain merogoh dana yang fantasis, The Veil juga dikabarkan disponsori oleh Badan Intelijen Korea lho! Bahkan, totalitas dan akting Namgoong Min sukses membuat semua orang terpukau. Ingin tahu seluk beluk agen intelijen seperti apa? Biar tidak semakin penasaran, nonton streaming atau download The Veil sub Indo di Viu yuk!

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaik di VIU

 

VIU memiliki koleksi terlengkap drama Korea terbaik sepanjang masa dan dari berbagai genre, mulai dari drama Korea terbaru sampai drama Korea terpopuler, semua lengkap dengan subtitle Indonesia dan berkualitas HD. Jangan lewatkan nonton streaming atau download drama Korea terbaik sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta tontonan eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaik sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2024-03-22T00:10:41+07:00April 18th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment